Baca Komik Conan di 5 Situs Terbaik Ini!

Seleb Update
Menyajikan informasi seputar dunia selebriti, mulai dari seleb Indonesia, barat maupun K-Pop.
Konten dari Pengguna
27 Juli 2021 18:48 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Seleb Update tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Poster Komik Conan Foto: Crunchyroll
zoom-in-whitePerbesar
Poster Komik Conan Foto: Crunchyroll
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Baca komik Conan, Boruto, One Piece, dan berbagai judul populer lainnya merupakan hiburan tersendiri yang kerap dipilih sebagian orang. Tak sedikit para pecinta komik yang rela begadang demi menyelesaikan chapter terbaru bacaan favoritnya, lho.
ADVERTISEMENT
Kini, setiap orang bisa membaca komik favoritnya tanpa harus membeli dalam bentuk fisik sebuah buku. Ada berbagai situs web yang menyediakan pilihan membaca komik secara online. Namun, jangan sampai kamu terjebak dalam situs ilegal, ya.
Untuk membantumu menemukan tempat terbaik, berikut adalah 5 situs baca komik Conan, Boruto, dan judul lainnya yang paling recommended untuk kamu pilih.

Baca Komik Conan, dan Judul Populer Lainnya

1. Viz Media
Baca Komik Conan, dan Judul Populer Lainnya di Viz Media Foto: Viz
Baca komik Conan bisa dengan mudah kamu nikmati melalui Viz. Memiliki kualitas tinggi, situs satu ini juga terkenal dengan koleksi komiknya yang lengkap. Kamu bisa memilih jenis komik dari berbagai genre berbeda.
Dengan nama singkat yang mudah diingat, membuat Viz menjadi situs favorit para pecinta komik. Selain Conan, beberapa judul populer lain seperti Boruto, hingga One Piece juga bisa kamu nikmati di sini.
ADVERTISEMENT
2. Crunchyroll
Baca Komik Conan, dan Judul Populer Lainnya di Crunchyroll Foto: Crunchyroll
Pilihan selanjutnya untuk baca komik Conan adalah Crunchyroll. Bagi para penggemar anime, situs satu ini tentu bukan menjadi hal yang baru lagi. Dikenal dengan koleksi anime yang super lengkap, ternyata juga punya sederet judul komik yang bisa kamu baca, seperti Conan.
Crunchyroll juga menyediakan layanan forum yang bisa kamu gunakan sebagai sarana berdiskusi antarpengguna. Kamu bisa mengakses situs satu ini dengan langsung mengunjungi www.crunchyroll.com, atau mengunduhnya di iOs, atau Play Store.
3. Mangaplus
Baca Komik Conan, dan Judul Populer Lainnya di Mangaplus Foto: Myanimelist
Bagi para pecinta komik, situs satu ini tentu sudah bukan hal asing lagi. Menjadi situs populer, Mangaplus adalah pilihan tepat untuk kamu yang ingin membaca komik populer. Mangaplus merupakan situs besutan penerbit majalah komik ternama, Shueisha.
ADVERTISEMENT
Jadwal perilisannya juga sesuai dengan jadwal di Jepang, lho. Punya kualitas gambar HD, Mangaplus menjadi situs terbaik yang akan memanjakanmu. Dalam situs ini, judul populer One Piece juga telah memiliki terjemahan bahasa Indonesia.
Jadi, kamu tidak akan terkendala masalah bahasa. Cara mengaksesnya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu mengunjungi www.mangaplus.shueisha.co.jp, dan pilih komik yang ingin dibaca.
4. KomikFox
Baca Komik Conan, dan Judul Populer Lainnya di KomikFox Foto: Netflix
Terakhir, ada situs yang tidak kalah bagusnya, KomikFox. Melalui situs satu ini, kamu bisa baca komik Conan terbaru dan judul-judul populer lainnya. Yang lebih menyenangkannya lagi, semua koleksi dalam KomikFox telah dilengkapi subtitle bahasa Indonesia, lho.
Jadi, kamu tidak perlu risau dengan persoalan bahasa. Situs satu ini juga sangat user friendly, kamu tinggal pilih komik, dan chapter yang dicari, dan bisa langsung membacanya dalam satu halaman. Yang membuat tambah menarik, Komik Fox juga memuat artikel yang berisi kata-kata bijak para karakter dalam manga, lho.
ADVERTISEMENT
5. Mangatoon
Tampilan Mangatoon Foto: Mangatoon
Satu lagi pilihan baca komik secara online adalah Manga Toon. Kamu bisa mengaksesnya dengan mengunduh aplikasi Manga Toon di smartphone atau mengunjungi situsnya di mangatoon.mobi. Ada banyak deretan judul komik dari berbagai genre yang bisa kamu nikmati di sini.
Bukan hanya memiliki koleksi yang beragam, Manga Toon juga diketahui memiliki kualitas gambar HD yang semakin memanjakan para penggunanya. Kamu juga bisa mengunduh komik favoritmu terlebih dahulu, untuk kemudian membacanya secara offline. Manga Toon juga dilengkapi dengan beberapa pilihan subtitle di dalamnya, termasuk Indonesia.
Itulah tadi tempat baca komik Conan dan judul populer lainnya secara online yang memiliki izin alias legal. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, kunjungi 5 situs di atas, dan temukan komik favoritmu!
ADVERTISEMENT
(AFG)