Bantuan Modal Bummas untuk Menambah Barang Dagangan di Erzed Mart

Rumah Zakat
Akun resmi Rumah Zakat. Lembaga filantropi pengelola zakat, infak, sedekah dan dana kemanusiaan.
Konten dari Pengguna
17 Mei 2022 14:47 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Rumah Zakat tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
KAB. REMBANG - Senin, (18/4/22) Rumah Zakat salurkan bantuan modal tambahan kepada BUMMas Erzed Mart Desa Berdaya Doropayung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah diharapkan dengan adanya bantuan modal ini dapat memback up kegiatan program Rumah Zakat Desa berdaya Doropayung, Selain itu juga untuk menambah penerima manfaat agar bisa semakin memberdayakan ummat.
- Senin, (18/4/22) Rumah Zakat salurkan bantuan modal tambahan kepada BUMMas Erzed Mart Desa Berdaya Doropayung, Kecamatan Pancur, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah.
BUMMas Erzed Mart mendapatkan kucuran tambahan dana guna menambah modal usaha. Setelah penyerahan, dana tersebut langsung dibelanjakan untuk kebutuhan toko. Alhamdulillah sekarang sudah bisa menambah barang dagangan seperti Air Mineral, Jajanan, mainan, dll.
ADVERTISEMENT
Siti Romlah, salah satu anggota BUMMas merasa bersyukur turut ikut menjadi pengelola BUMMas karena ia bisa menambah ilmu perdagangan dan mengelola manajemen keuangan, selain itu ia juga dapat berdakwah dengan sesama anggota. Ia juga sangat berterima kasih kepada Rumah Zakat yang telah membentuk Erzed Mart dan memberinya modal usaha.
Newsroom
Pandu Wicaksana / Dalillah Salsabila