Hengkang dari YG Entertainment, Nam Joo Hyuk Bergabung dengan Agensi Gong Yoo

Review Drakor
Review drama dan film Korea, annyeong~
Konten dari Pengguna
7 April 2020 8:12 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Review Drakor tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Nam Joo Hyuk. Source: Facebook @ygstageofficial
zoom-in-whitePerbesar
Nam Joo Hyuk. Source: Facebook @ygstageofficial
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Nam Joo Hyuk akhirnya resmi hengkang dari YG Entertainment, agensi yang membesarkan namanya. Kabar ini diungkapkan langsung oleh Management SOOP, sebagai agensi baru pemeran dalam drama Korea Weightlifting Fairy Kim Bok-joo tersebut.
ADVERTISEMENT
"Nam Joo Hyuk memiliki banyak pesona pribadi saat ia tampil dalam berbagai acara. Dan ia adalah aktor yang dapat menunjukkan pesona yang lebih banyak lagi di masa depan. Kami akan memberikan bantuan bagi Nam Joo Hyuk untuk menunjukkan kekuatan, potensi yang tak ada habisnya, dan kemampuannya sebagai aktor," ujar Management SOOP seperti dikutip dari Soompi.
Kabar hengkangnya Nam Joo Hyuk dari YG Entertainment sudah beredar sejak Maret 2020. Namun saat itu agensi Blackpink tersebut mengatakan pihaknya dan Nam Joo Hyuk masih membahas mengenai kemungkinan adanya pembaharuan kontrak antara keduanya.
Nam Joo Hyuk. Source: Facebook @ygstageofficial
Aktor berusia 26 tahun ini memulai kariernya pada tahun 2013 dengan menjadi model di bawah YGKPlus, sub-label YG Entertainment yang berisikan para model. Nam Joo Hyuk juga pernah menjadi model dalam video klip rekan agensinya AKMU yang bertajuk 200% dan Give Love.
ADVERTISEMENT
Ia baru terjun ke dunia seni peran pada tahun 2014 dengan tampil dalam drama Korea The Idle Mermaid. Nama Nam Joo Hyuk mulai populer saat ia tampil sebagai pemeran utama dalam drama Korea Who Are You: School 2015.
Management SOOP sendiri dikenal sebagai rumah para aktor dan aktor papan atas Korea Selatan. Agensi ini menaungi beberapa nama beken di industri seni peran seperti Gong Yoo, Gong Hyo Jin, Suzy, Choi Woo Shik, Kim Jae Wook, Seo Hyun Jin, Nam Ji Hyun, Jung Yu Mi, dan masih banyak lagi.