5 Alasan Mereka yang Berzodiak Leo adalah Sahabat Terbaik di Hidupmu

Relationship Goals
Dalam hubungan itu butuh tips dan zodiak
Konten dari Pengguna
5 April 2020 12:08 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Relationship Goals tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pertemanan. Foto: Unplash
Jika kamu memiliki kesempatan untuk berteman dengan seseorang berzodiak Leo di hidupmu, maka kamu adalah orang yang beruntung!
ADVERTISEMENT
Leo adalah tipikal teman yang tak akan segan menyuruhmu mampir ke rumahnya, jalan-jalan bareng, membantumu mendapatkan gebetanmu, hingga mendorongmu untuk menjadi lebih baik.
Ini hanya segelintir alasan mengapa berteman dengan si Leo menjadi hal yang menyenangkan. Setidaknya, ada lima alasan penting lainnya mengapa Leo adalah sahabat terbaik dalam hidupmu melansir dari Zodiac Thing.

1. Hidupmu Enggak Akan Membosankan

Leo suka banget menjadi penghibur di antara teman-temannya. Mereka akan menceritakan lelucon, menirukan orang-orang di sekitarnya dan melakukan apa saja untuk menghibur banyak orang. Mereka terlahir untuk mahir bersosialisasi maka enggak heran, Leo banyak disukai oleh teman-temannya. Hidupmu enggak akan pernah membosankan kalau bersama Leo.

2. Selalu Mendukung Apa pun Keputusan Sahabatnya

Pertemanan. Foto: Unplash
Si Leo ini enggak akan membiarkan sahabatnya dalam keadaan bahaya, terpuruk, sedih maupun berduka. Ia akan totalitas memberikan loyalitasnya hanya untuk mendukung sahabatnya dan membantunya di kala susah. Leo adalah teman yang bisa diandalkan dalam segala situasi. Mereka menepati janji dan akan menjadi pelindungmu di kala susah maupun senang. Pokoknya Leo lovely banget!
ADVERTISEMENT

3. Jujur

Seorang Leo akan mengatakan terus terang jika ia merasa ada seseorang yang tak menyukainya atau berpura-pura menyukainya. Leo enggak suka orang yang licik dan munafik. Leo akan menyatakan ketidaksukaannya pada seseorang sejujurnya dan sebrutalnya. Apabila mereka tak setuju denganmu mereka akan langsung mengutarakan pendapatnya namun bukan dengan cara yang menyakitkan, namun sebaliknya, mereka akan mengatakan hal-hal tersebut semata untuk kebaikanmu. Mereka anti banget sama yang namanya kebohongan.

4. Menepati Janji

Pertemanan. Foto: Unplash
Meskipun Leo sebenarnya lagi males jalan-jalan tapi karena sudah janji denganmu untuk menemanimu jalan-jalan, Leo akan melakukannya. Sesederhana karena ia ingin menepati janjinya denganmu. Sebagian orang hanya membuat janji, namun Leo selalu menepatinya. Mereka enggak akan beralasan "Aku capek banget" atau "Aku lupa" saat sudah membuat janji dengan seseorang. Mereka akan teguh dan tetap pada rencananya apa pun yang terjadi ia akan memastikan bahwa kamu dan dia pergi jalan-jalan dan menjadi hari yang menyenangkan.
ADVERTISEMENT

5. Bukan Pendendam

Jika Leo marah, maka ia akan dengan mudah melupakan dan memaafkanmu. Mereka bukan tipe orang pendendam. Mereka adalah zodiak paling pemaaf yang pernah kamu temui. Leo beranggapan bahwa enggak ada gunanya emosi dan dendam, itu hanyalah racun yang membuat hatinya dipenuhi kebencian.