Konser ke 10 tahun IU bertajuk 'Dlwlrma' yang Penuh Emosional

Radio Budi Luhur 107.7 fm
Radio Budi Luhur adalah radio komunitas dibawah naungan Universitas Budi Luhur. Streaming dapat didengarkan di www.radiobudiluhur.com atau 107.7 FM di
Konten dari Pengguna
18 November 2018 23:38 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Radio Budi Luhur 107.7 fm tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Konser ke 10 tahun IU bertajuk 'Dlwlrma' yang Penuh Emosional
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Radiobudiluhur.com-Tepat 10 tahun sudah solois berparas cantik dan memiliki suara yang merdu berkarir dibidang tarik suara dan akting. IU yang memiliki nama asli Lee Jigeum ini baru saja melangsungkan konser yang bertajuk 'Dlwlrma' pada hari sabtu (18/11/2018) di Olympic Gymnastics Arena, Seoul.
ADVERTISEMENT
Sudah sejak beberapa bulan yang lalu berita mengenai konser solo IU ini akan dilangsungkan dan juga kabar mengenai comeback dari pelantun 'Good Day' ini.
IU memang kerap kali membawa bintang tamu dalam konsernya untuk menghibur kerumunan yang datang. Pada konser kali ini, terdapat momen yang sangat emosional, ia mengundang anggota grup veteran g.o.d ke konsernya yang mana diketahui bahwa IU merupakan fans berat mereka.
Saat IU datang ke panggung bersama kelima anggota g.o.d untuk menyambut sekaligus memperkenalkan mereka, IU tak kuasa menahan emosinya dan mulai menitikkan air mata.
Bagaikan seorang penggemar berat bertemu dengan idolanya, IU mengekspresikannya dengan sangat bahagia. Ia bahkan meminta para fansnya untuk mengambil banyak foto dari moment langka itu, "Saya tahu memotret itu dilarang, tapi semua orang, tolong ambil banyak foto [saya dan go.o.d]!" Ucapnya.
ADVERTISEMENT
IU juga mengatakan bahwa g.o.d selalu ada dalam musiknya dan g.o.d pula lah yang selalu ada dalam hidupnya. Rupanya, IU telah menjadi penggemar yang sukses berkat semangat dan inspirasi yang diberikan oleh g.o.d hingga ia sukses seperti saat ini.
Maka dari itu, IU tak bisa menahan kebahagiaan yang meluap. Sebelum kembali ke belakang panggung, IU meminta izin untuk memeluk para anggota g.o.d satu persatu dan akhirnya melakukan potret bersama diatas panggung.
Pada tahun lalu, IU juga mengundang beberapa penyanyi untuk menjadi bintang tamu di konsernya seperti halnya G-Dragon, Lee Junki yang merupakan lawan mainnya di drama Scarlet Heart Ryeo, hingga PSY.
Untuk tahun ini ia mengundang g.o.d dan Twice. Kedatangan Twice sebagai bintang tamu di konsernya menjadi perbincangan di beberapa kalangan netizen. Pasalnya, Twice tengah sibuk-sibuknya melakukan comeback stage untuk comeback album terbaru mereka 'YES or YES' hingga salah satu member Twice yakni Nayeon yang merupakan penggemar setia dari IU.
ADVERTISEMENT
Dikabarkan pula setelah konser yang di adakan di Korea, IU juga akan melakukan tur konser di Asia. Hmmm... apakah Indonesia akan masuk dalam list tour Lee Jigeum? Yuk kita tunggu informasi selanjutnya!