Ronaldo Nyaris Habiskan Rp 1 M untuk Beri Ucapan Ultah Georgina di Burj Khalifa

Konten dari Pengguna
3 Februari 2022 13:16 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Profil Orang Sukses tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@cristiano)
zoom-in-whitePerbesar
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez (Instagram/@cristiano)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cristiano Ronaldo rela mengeluarkan uang nyaris Rp 1 miliar hanya untuk memberikan ucapan ulang tahun. Ucapan spesial itu tentunya ditujukan untuk orang spesial di hidupnya yakni kepada kekasihnya, Georgina Rodriguez, yang belum lama ini berulang tahun.
ADVERTISEMENT
Georgina Rodriguez baru saja berulang tahun yang ke 28 pada 27 Januari lalu. Bersama Ronaldo serta anak-anaknya, Georgina menghabiskan malam ulang tahunnya Dubai.
Di tengah makan malam, Georgina diberi ucapan spesial dari sang kekasih. Bukan main-main, Ronaldo memasang wajah Georgina Rodriguez di menara Burj Khalifa dengan tulisan “Happy Birthday Gio” di akhir video.
Momen spesial ini diunggah dalam akun Instagram Cristiano Ronaldo (@cristiano). Terlihat beberapa foto dan video Georgina ditayangkan menggunakan laser di menara Burj Khalifa.
“Selamat sayangku 🎂❤️🙏🏽,” tulis Cristiano Ronaldo menggunakan bahasa Portugis dalam unggahan Instagramnya, dikutip Kamis (03/02).
Cristiano Ronaldo beri ucapan spesial saat ulang tahun Georgina (Instagram/@georginagio)
Mirror.co.uk melansir, untuk menampilkan video di gedung tertinggi di dunia itu dibutuhkan biaya yang tidak main-main. Laporan mengatakan, biaya penempatan iklan atau pesan selama tiga menit di menara tersebut dibutuhkan biaya £50 ribu.
ADVERTISEMENT
Bila dirupiahkan, harga ucapan ulang tahun dari Cristiano Ronaldo untuk Georgina Rodriguez mencapai Rp 974 juta. Belum lagi, harga akan lebih tinggi bila menyewa di akhir pekan.
Pertunjukan cahaya dan laser Burj Khalifa ini memang menjadi daya tarik besar-besaran dan mewah di sana. Dengan tinggi 828 meter, gedung pencakar langit yang berlokasi di tepi Danau Burj itu menampilkan tampilan layar yang memukau, terlebih saat malam hari.
Namun nominal besar itu terasa ringan bila dibandingkan dengan kekayaan yang dimiliki oleh Ronaldo. Forbes mencatat, pemain sepak bola klub Manchester United ini memiliki harta hingga Rp 1,7 triliun dan bertengger di posisi ketiga sebagai atlet dengan bayaran tertinggi.