Rutin Rawat Sarpras, Lapas Batu Jamin Akses Air Bersih Ke Lingkungan Lapas

Lapas Batu Nusakambangan
Lapas High Risk I Batu Nusakamabangan
Konten dari Pengguna
11 November 2022 10:26 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Lapas Batu Nusakambangan tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Staff Bagiann Umum lakukan pengecekan pompa air, Foto : Humas Lapas Batu
zoom-in-whitePerbesar
Staff Bagiann Umum lakukan pengecekan pompa air, Foto : Humas Lapas Batu
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
NUSAKAMBANGAN - Kasi Perawatan, Capung Wiraguna dampingi Kalapas Batu, I Putu Murdiana bersama staf bagian umum lakukan lakukan pengecekan berkala pompa air, Rabu (02/22/2022) di Lapas Batu
ADVERTISEMENT
Peran air sangat vital guna menunjang kegiatan baik untuk petugas atau pun WBP. Perawatan berkala dilakukan untuk memastikan keadaan penyuplai air tetap lancar dan selang tetap berfungsi dengan baik.
Perawatan pompa air dilakukan oleh Staff bagian Umum guna memastikan kondisi pompa air dalam kondisi baik sehingga dapat memenuhi kebutuhan air di Lapas Batu. Tak lupa dilakukan juga pengecekan terhadap pipa saluran air untuk mengantisipasi kebocoran pipa.
Staff Bagian Umum, Taufik mengatakan, "Perawatan pompa dan saluran air dilakukan secara rutin setiap bulan. Disamping itu, apabila ada laporan dari petugas menemukan pipa saluran air yang bocor, akan segera diperbaiki sehingga menjamin ketersediaan air di Kawasan Lapas Batu."
Kalapas juga menghimbau kepada petugas agar turut menjaga sarana prasarana yang ada di Lapas Batu untuk menunjang kebutuhan dan kegiatan bersama.
ADVERTISEMENT