Zack Snyder Konfirmasi Keberadaan Snyder Cut

Konten Media Partner
5 Desember 2019 6:53 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Zack Snyder (Foto: IMDb)
zoom-in-whitePerbesar
Zack Snyder (Foto: IMDb)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Zack Snyder resmi mengakui kalau Snyder Cut ada dan menunjukan foto bukti keberadaannya. Selama 2 tahun ini perdebatan antara akankah Zack Snyder merilis Snyder Cut sempat putus harapan karena mantan composer dari Justice Leauge mengungkapkan kalau Snyder Cut tidak ada karena Zack Snyder tidak pernah menyelesaikan Justice Leauge.
ADVERTISEMENT
Walau begitu, para pemeran Justice Leauge seperti Ben Affleck dan Gal Gadot tiba-tiba mendukung perilisan Snyder Cut. Sehingga membuat kita bingung akan keberadaan Snyder Cut, jika memang tidak pernah dibuat, kenapa Jason Momoa sempat mengaku kalau ia pernah melihat Snyder Cut?
Bukti bahwa Snyder Cut itu nyata (Foto: Vero)
Melalui Vero, Zack Snyder memberikan sebuah gambar yang bertulisan 'Z.S' (Zack Snyder), 'JL' (Justice Leauge), 'Director's Cut', dan durasi 214 menit.
Jika sang sutradaranya langsung memberikan bukti bahwa Snyder Cut memang ada, maka pernyataan siapapun akan terbantahkan. Terlepas apakah proses pekerjaan post-production sudah selesai atau belum, setidaknya jika Warner Bros mengizinkan, Zack Snyder bisa menyelesaikan sisanya.
Durasi 214 menit ini berarti banyak sekali. Melihat versi Joss Whedon hanya sekitar 120 menit, maka Snyder Cut memiliki banyak sekali footage tambahan yang membuatnya akan terlihat seperti film berbeda.
ADVERTISEMENT