'Mission: Impossible 7 & 8' Bawa Kembali Eugene Kittridge

Konten Media Partner
2 Februari 2020 8:58 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Eugene Kittridge (Foto: @christophermcquarrie)
zoom-in-whitePerbesar
Eugene Kittridge (Foto: @christophermcquarrie)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Satu lagi wajah familiar yang akan kembali untuk 2 film Mission: Impossible selanjutnya, yaitu mantan bos IMF, Eugene Kittridge, yang sudah dikonfirmasi kemunculannya nanti.
ADVERTISEMENT
Setelah sukses lewat Mission: Impossible - Fallout (2018), Paramount tidak membuang waktu terlalu lama untuk melanjutkan sekuelnya. Pada akhir tahun 2018 mereka mengumumkan bahwa Christopher McQuarrie akan kembali untuk menulis dan menyutradarai 2 film Mission: Impossible sekaligus untuk 2021 dan 2022.
Diumumkan lewat akun pribadi Twitter McQuarrie, Mission: Impossible 7 & 8 akan membawa Henry Czerny kembali sebagai Eugene Kittridge. Ia hanya pernah muncul sekali pada film pertamanya di tahun 1996. Setelah franchise ini berjalan 2 dekade lebih, ini kali pertamanya ia akan kembali lagi untuk 2 film sekaligus.
McQuarrie juga memberikan petunjuk dengan menambahkan tulisan: "Tidak ada jalan keluar dari masa lalu". Kittridge merupakan direktur IMF yang mencurigai Ethan sebagai mata-mata. Setelah film pertama, posisi direktur IMF di film-film selanjutnya tergantikan oleh Alan Hunley (Alec Baldwin) yang mana terbunuh pada film Fallout.
ADVERTISEMENT
Dengan kondisi IMF yang sekarang, sangat menarik sekali dapat melihat Kittridge dapat kembali untuk memimpin organisasi yang sudah ditinggalkannya cukup lama. Yang terpenting adalah ia akan kembali dengan Rebecca Ferguson dan Simon Pegg sebagai original cast dari franchise ini.
Sementara Hayley Atwell, Nicholas Hoult, Pom Klementieff, dan Shea Whigham akan hadir sebagai karakter yang baru.