Marvel Akan Segera Menghadirkan Superhero LGBTQ

Konten Media Partner
3 Januari 2020 8:20 WIB
comment
2
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kevin Feige (Foto: IMDb)
zoom-in-whitePerbesar
Kevin Feige (Foto: IMDb)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Presiden dari Marvel Studios, Kevin Feige, menyatakan akan segera menghadirkan superhero LGBTQ di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ini merupakan bentuk dari janji Marvel untuk membawakan keragaman ke dalam film-film MCU selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Membawa keragaman ke dalam film superhero MCU terbukti sukses secara pendapatan. Black Panther membawa superhero kulit hitam pertama yang berhasil mendapatkan piala Oscar. Captain Marvel membawa superhero wanita pertama yang sukses secara Box Office.
Selanjutnya, Marvel akan membawa superhero gay pertama di film Eternals. Tidak lupa juga dengan kehadiran Kamala Khan, seorang remaja muslim wanita yang akan menjadi seorang superhero di serial Disney+ nantinya.
Pada New York Film Academy, Kevin Feige menyatakan bahwa mereka akan membawa karakter LGBTQ ke dalam film Marvel yang sedang berjalan proses syutingnya sekarang.
Eternals (Foto: Marvel)
Dari petunjuk yang disampaikan, rasanya petunjuk yang dimaksud Feige adalah Eternals. Dari jajaran cast Eternals sendiri sudah memperlihatkan keragaman.
Terlepas dari film mana karakter LGBTQ itu muncul, penampilannya akan menjadi salah satu yang penting. Karena lewat cara inilah Marvel bisa menunjukkan kalau mereka peduli dengan keragaman.
ADVERTISEMENT