Mahalini Ajak Pendengar Move On Lewat Single Baru 'Kisah Sempurna'

Konten Media Partner
26 April 2022 13:15 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Mahalini Raharja. Foto: Alexander Vito/kumparan
zoom-in-whitePerbesar
Mahalini Raharja. Foto: Alexander Vito/kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Penyanyi jebolan Indonesian Idol yang tengah naik daun, Mahalini Raharja baru-baru ini sukses mencuri atensi penikmat musik usai meluncurkan single terbarunya yang berjudul 'Kisah Sempurna'.
ADVERTISEMENT
Tepat pada hari Jumat, 24 April 2021, lagu 'Kisah Sempurna' dari penyanyi bernama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja ini telah resmi rilis dan dapat didengarkan di seluruh platform musik digital. Music Video (MV) dari lagu ini juga sudah tayang di hari yang sama, di mana Mahalini menggandeng langsung sang kekasih, Rizky Febian sebagai model video clip-nya.
Tak butuh waktu lama, 'Kisah Sempurna' dari Mahalini mendapat begitu banyak antusiasme positif sedari hari pertama perilisan. Per artikel ini dibuat saja, MV 'Kisah Sempurna' yang tayang di YouTube channel HITS Records telah ditonton hingga 996 ribu views dan menempati trending #7 di YouTube untuk kategori musik.
Mahalini sendiri terjun langsung dalam penulisan lagu 'Kisah Sempurna' ini dengan dibantu oleh Adrian Rahmat Purwanto, Marco Steffiano dan juga Keke Kananta.
Penyanyi Mahalini Raharja. Foto: Instagram/@mahaliniraharja
Di lagu ini, Mahalini kembali mempresentasikan genre pop ballad yang sudah menjadi kekuatan sekaligus karakternya dalam mengarungi industri musik.
ADVERTISEMENT
Satu hal yang membedakan 'Kisah Sempurna' dari dua single solo Mahalini sebelumnya, yakni 'Sisa Rasa' dan juga 'Melawan Restu' tentu saja ada pada tema cerita yang diangkat.
Bila di dua single sebelumnya tema yang diusung cenderung bernuansa galau, pada 'Kisah Sempurna' justru terdapat cerita berbeda yang tertuang di liriknya dengan mengangkat kisah cinta seseorang yang berhasil 'move on'.
Di lagu ini, Mahalini memberikan para pendengarnya cerita dari sudut pandang seseorang yang berhasil bangkit dari keterpurukan dalam kehidupan asmara usai bertemu dengan cinta sejatinya. Cerita inilah yang pada akhirnya menjadi sebuah penggambaran kisah cinta yang sempurna sesuai dengan judul lagu ini dibuat.
Pada satu kesempatan, Mahalini juga menyampaikan bila single 'Kisah Sempurna' ini diharapkan dapat menjadi lagu yang begitu dekat dan menjadi theme song untuk banyak orang lewat cerita yang dibawakan di dalamnya.
ADVERTISEMENT
Nama Mahalini di industri musik saat ini memang tengah melambung pesat. Lulus dari ajang Indonesian Idol di tahun 2020 sebagai top 5, karya-karya Mahalini berhasil diterima positif oleh publik di mana saat ini ia telah memiliki tiga single solo dan juga dua single duet bersama dengan Nuca. Lagu 'Melawan Restu' dan juga 'Sisa Rasa' bahkan terbilang cukup fenomenal dengan total views di MV-nya yang masing-masing mencapai 64 juta dan 55 juta views.
Dian Wahyu Jati