'Doctor Strange 2' Dikabarkan Akan Memperkenalkan Miss America

Konten Media Partner
24 Januari 2020 10:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
America Chavez alias Miss America (Foto: Marvel Fandom)
zoom-in-whitePerbesar
America Chavez alias Miss America (Foto: Marvel Fandom)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Kevin Feige, presiden dari Marvel Studios, pernah mengatakan bahwa akan memperkenalkan karakter yang tidak akan pernah kalian ekspetasikan ke Marvel Cinematic Universe (MCU) lewat film Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
ADVERTISEMENT
Dilansir dari The Illuminderdi, dikabarkan bahwa Doctor Strange 2 sedang melakukan casting terhadap remaja perempuan Hispanik sebagai supporting lead role, yang bisa jadi ini adalah karakter America Chavez alias Miss America.
Sementara ini, hanya karakter Miss America yang paling sesuai dengan deskripsi remaja perempuan Hispanik. Menariknya, tidak hanya sebagai cameo saja, tapi ia menjadi supporting lead yang mana berarti akan punya peran penting terhadap ceritanya nanti.
Miss America (Foto: Marvel)
Jika Miss America benar-benar akan melakukan debut di MCU lewat Doctor Strange 2, maka fase keempat MCU akan dipenuhi dengan beberapa karakter superhero remaja.
Sebelum Miss America, Kate Bishop sudah dipastikan akan hadir lewat serial Disney + Hawekeye. Belum lagi serial WandaVision juga dirumorkan sedang melakukan casting terhadap Hulkling dan serial Loki akan memunculkan Kid Loki.
ADVERTISEMENT
Jika semua karakter ini benar-benar muncul, tinggal menunggu kabar akan ada Iron Heart yang mungkin diperankan Morgan Stark atau Cassandra Lang menjadi Stature untuk melengkapi Young Avengers.