Christian Bale Diajak Bergabung Dalam 'Thor 4'

Konten Media Partner
7 Januari 2020 7:36 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Christian Bale (Foto: IMDb)
zoom-in-whitePerbesar
Christian Bale (Foto: IMDb)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Play Stop Rewatch, Jakarta - Christian Bale sedang dalam pembicaraan untuk bergabung ke dalam jajaran cast dari Thor: Love and Thunder. Peraih piala Oscar ini pernah memerankan Bruce Wayne alias Batman pada trilogi Dark Knight-nya Christopher Nolan.
ADVERTISEMENT
Peran Christian Bale sebagai Batman berakhir pada saat yang sama ketika Avengers dari MCU rilis dan menjadi awal mula kesuksesan MCU.
Sejak saat itu, MCU berkembang begitu besar hingga sekarang sudah memasuki fase keempatnya. Thor: Love and Thunder adalah salah satu proyek yang ditunggu-tunggu dengan kembalinya Chris Hemsworth, Tessa Thompson, dan Natalie Portman. Sekarang, Christian Bale dikabarkan akan bergabung ke dalam film ini.
Christian Bale sebagai Bruce Wayne (Foto: Warner Bros)
Dilansir dari Collider, Christian Bale sedang dalam pembicaraan untuk peran yang dirahasiakan di Thor: Love and Thunder. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada November 2021, ditetapkan sebagai film keempat yang akan rilis pada tahun itu.
Menarik sekali peran seperti apa yang disiapkan Taika Waititi selaku sutradara Thor: Love and Thunder untuk Christian Bale nantinya.
ADVERTISEMENT