Kecelakaan di Depan SPBU Cabawan Tegal, Pengendara Sepeda Motor Luka Berat

Konten Media Partner
19 Januari 2021 21:40 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Sepeda motor korban rusak setelah terlibat kecelakaan di depan SPBU Cabawan Tegal.
zoom-in-whitePerbesar
Sepeda motor korban rusak setelah terlibat kecelakaan di depan SPBU Cabawan Tegal.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
TEGAL - Terlibat kecelakaan di depan pom bensin Cabawan, Margadana, Kota Tegal, seorang pengendara sepeda motor, Saleh (30) warga Pulogading, Bulakamba, Brebes harus dilarikan ke rumah sakit, Selasa (19/1/2021).
ADVERTISEMENT
Saleh yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy bernopol G 4652 ACG mengalami luka berat setelah dihantam sebuah mobil Toyota Avanza yang kemudian kabur. Sementara istrinya yang membonceng, Noviyana (31) yang beralamat Jalan Blanak, Tegalsari, Kota Tegal hanya mengalami luka ringan akibat jatuh terlempar. Video CCTV yang merekam detik-detik kecelakaan bahkan sempat viral di media sosial.
"Ya memang kejadiannya seperti itu. Korban luka ringan dan berat," kata Kasatlantas Polres Tegal Kota AKP Irianto, mewakili Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari, saat dikonfirmasi Panturapost.com, Selasa (19/1/2021)
Berdasarkan laporan anggota yang diterima Irianto, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB di Jalan Dr. Ciptomangunkusumo, tepatnya di depan SPBU Cabawan. Awalnya, Saleh yang berprofesi sebagai nelayan itu melaju dari arah timur ke barat dan sempat menghindari truk bernopol B 9639 PUE yang dikemudikan Suprihantoyo warga Jombang, Jawa Timur.
ADVERTISEMENT
Saat itu truk hendak menyeberang ke utara menuju ke timur setelah mengisi bahan bakar. Karena tak bisa menghindar, sepeda motor sempat menabrak truk yang melintang. Hingga akhirnya korban terlempar ke jalur berlawanan atau jalur utara dan dihantam mobil Avanza yang melaju dari arah barat.
Pihak kepolisian dari Polsek Sumurpanggang yang datang ke lokasi langsung membawa korban ke RSUI Harapan Anda. Sedangkan pengemudi mobil Avanza yang melarikan diri masih dalam buruan petugas. Kasus ini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polres Tegal Kota. (*)