Kim Min Seung Tutup Usia

Konten Media Partner
24 Mei 2018 12:30 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kim Min Seung Tutup Usia
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kim Min Seung debut sebagai model lebih dulu pada 1994. Aktor kelahiran 1971 itu langsung membuktikan sebagai model jempolan dengan menang di GV2 dan Basic Model Award di tahun debutnya. Setahun kemudian, yakni pada 1995, Kim Min Seung diganjar trofi Rookie Award bersama Lee Seo Jin.
ADVERTISEMENT
Setelah itu, Kim Min Seung melebarkan sayap ke dunia akting. Selain berakting di panggung teater, Kim Min Seung juga membintangi sejumlah film layar lebar.
Kim Min Seung Tutup Usia (1)
zoom-in-whitePerbesar
Dari sekian proyek akting yang dilakoninya, Kim Min Seung paling dikenal berkat Battlefield Heroes. Di film yang rilis pada 2011 itu, dia berperan sebagai seorang jendral yang menolong Ryu Seung Ryong.
Peran ahjussi sebagai seorang bos gangster di Mission: Steal the Top Star juga menuai banyak pujian.
Untuk diketahui, ahjussi berasal dari bahasa Korea. Ini adalah panggilan yang diberikan perempuan untuk laki-laki yang usianya sudah di atas 30 tahun. Dalam bahasa Indonesia, ahjussi bisa diartikan sebagai paman.
Jenazah Kim Min Seung disemayamkan di salah satu rumah sakit di Suwon pada 22 Mei 2018. Prosesi pemakaman itu dihadiri oleh keluarga, kerabat, dan teman-temannya. Rest in peace (RIP) Kim Min Seung!
ADVERTISEMENT