Forum Mahasiswa Pascasarjana IPB University Lakukan Audiensi dengan Wakil Rektor

Berita IPB
Akun resmi Institut Pertanian Bogor
Konten dari Pengguna
14 Maret 2023 8:01 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Berita IPB tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Forum Mahasiswa Pascasarjana IPB University Lakukan Audiensi dengan Wakil Rektor
zoom-in-whitePerbesar
Forum Mahasiswa Pascasarjana IPB University Lakukan Audiensi dengan Wakil Rektor
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pasca pengukuhan Organisasi Kemahasiswaan (Ormawa) IPB University 2023 (5/8), Forum Mahasiswa Pascasarjana (Forum Wacana) Kabinet Integritas yang dipimpin oleh Verry Surya Hendrawan melakukan audiensi dengan Wakil Rektor bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan serta Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Masyarakat Agromaritim, (8/03).
ADVERTISEMENT
"Pertemuan ini pertama kalinya setelah kami dikukuhkan bersama Ormawa se-IPB University. Selain itu juga merupakan silaturahim kami sekaligus melaporkan tentang berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan dalam tiga bulan terakhir, serta berdiskusi terkait beberapa program yang memungkinkan untuk dapat dikolaborasikan", ucap Verry Surya Hendrawan, Ketua Umum Forum Wacana IPB University.
Dalam pemaparannya, Verry juga menyampaikan berbagai aspirasi terkait kendala yang dialami mahasiswa pascasarjana IPB University secara umum.
Yayat selaku Ketua Departemen Public Relations yang turut hadir menguraikan beberapa rencana program kerja Forum Wacana IPB University satu tahun ke depan. Antara lain program kerja yang berkaitan dengan pengabdian masyarakat, peningkatan kualitas dan kompetensi mahasiswa serta beasiswa pascasarjana.
"Kami juga berupaya mendukung penyelesaian studi mahasiswa pascasarjana yang tepat waktu, serta membangun network seluas-luasnya," tuturnya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, pengurus Forum Wacana IPB University juga mengungkapkan adanya beberapa keinginan mahasiswa berdasarkan hasil survei yang mereka miliki. "Dari data hasil survei kepengurusan dan diskusi yang berkembang sebelumnya, kami ketahui adanya beberapa harapan mahasiswa pascasarjana IPB University di antaranya adalah peningkatan kualitas fasilitas dan kemudahan administrasi," ungkap salah satu pengurus Forum Wacana IPB University.
Dalam audiensi tersebut, delegasi mahasiswa disambut dan diterima secara langsung oleh Wakil Rektor IPB University bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan, Prof Deni Noviana dan Wakil Rektor IPB University bidang Riset, Inovasi dan Pengembangan Masyarakat Agromaritim, Prof Ernan Rustiadi pada jam berbeda.
Pada kesempatan tersebut, Prof Deni Noviana mengatakan bahwa IPB University, khususnya Wakil Rektor bidang bidang Pendidikan dan Kemahasiswaan akan mendukung kegiatan dan program kerja Forum Wacana IPB University. "Tentunya kami akan mendukung kerja-kerja organisasi yang akan membuahkan manfaat," ujar Prof Deni Noviana. (*/Rz)
ADVERTISEMENT