Aneka Paket Umroh

Konten dari Pengguna
7 Juni 2018 10:44 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Muslim DailyID tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Setelah menunaikan ibadah umroh, Anda dapat menyaksikan bangunan – bangunan bersejarah di Turki yaitu istana kesultanan Istana Topkapi dan Istana Dalmabache. Selain itu Anda dapat mengunjungi museum Hagia Sophia yang dulunya adalah sebuah gereja, lalu diubah menjadi masjid dan kini menjadi museum yang sangat indah dan bersejarah. Terdapat pula Masjid Biru, Grand Bazaar tempat Anda berbelanja souvenir khas Turki dan Cappadocia tempat unik bagai di negeri dongeng. Tak lengkap mengunjungi Turki tanpa menyaksikan Selat Bosphorus yang menjadi batas antara Turki sebagai negara di Asia dan sisi lainnya adalah pintu gerbang menuju Eropa.
Baca juga : Paket umroh 2018
ADVERTISEMENT
PAKET UMROH PLUS DUBAI
Bagi Anda yang ingin menemukan suasana kota metropolitan yang serba modern, Dubai adalah pilihan yang terbaik. Karena itu paket Umroh Plus Dubai layak menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menghabiskan liburan akhir tahun dengan beribadah dan berlibur di destinasi wisata favorit di Dubai seperti Burj Al Arab, Burj Al Khalifa, Pantai Jumeirah dan lain-lain. Atau menjajal alat transportasi canggih Dubai Metro yakni kereta api cepat tanpa masinis.
PAKET UMROH PLUS AL AQSHO
Bagi Anda yang ingin benar-benar beribadah saja di akhir tahun, Paket Umroh Plus Al Aqsho adalah pilihannya. Dengan paket ini Anda dapat mengunjungi 3 masjid utama di muka bumi yakni Masjidil Haram, Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsho. Sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadist sahih bahwa melaksanakan satu sholat di Masjidil Haram sama dengan 100.000 kali sholat di masjidi lainnya kecuali di Masjid Nabawi dan Masjid Al Aqsho. Sedangkan satu sholat di Masji Nabawi sama dengan 1000 kali sholat di masjid lainnya, satu kali sholat di Masjid Al Aqsho sama dengan 500 kali sholat di masjid lainnya.
ADVERTISEMENT
Jadi jangan sampai kehabisan seat umroh dan liburan akhir tahun Anda, segeralah mendaftar beragam Paket Umroh Desember oleh Denatour yang telah berpengalaman memberangkatkan jamaah umroh selama hampir 20 tahun.
Semoga amal ibadah umroh dan ibadah lainnya selama di Tanah Suci di terima Allah SWT dan jadikan awal tahun sebagai tonggak baru menuju kehidupan yang lebih baik