David Beckham Habiskan Rp 647,8 Juta Sehari Untuk Hobinya Ini

Konten dari Pengguna
21 Mei 2018 17:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari motivasi news tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
David Beckham Habiskan Rp 647,8 Juta Sehari Untuk Hobinya Ini
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MOTIVASInews.com – Kalau punya uang, apa saja bisa dibeli. Seperti David Beckham yang menghabiskan $46.000 atau sekitar Rp 647,8 juta sehari untuk hobinya. Mantan pemain Manchester United ini menghabiskan uang tersebut untuk memorabilia Elvis dan minuman anggur.
ADVERTISEMENT
Wajar sih kalau Beckham royal begitu, mengingat legenda sepak bola ini menghasilkan pemasukan lima digit dolar per hari berkat saham dan investasi lainnya.
“David diam-diam mengumpulkan memorabilia Elvis,” seorang sumber mengatakan kepada Star. “Dia memiliki ruangan yang dikhususkan untuk pernak-pernik dan kostum Elvis, tetapi dia tidak suka membicarakannya karena dia takut orang akan tahu dan ketika dia menawar barang itu maka mereka akan menaikkan harganya.”
Beckham juga menyukai perhiasan langka. “Dia suka aksesori perak, semakin langka semakin baik,” sumber tersebut menambahkan. “Dia memiliki barang yang dibuat khusus seharga ratusan ribu dolar dan memberikannya kepada teman-teman.”
Sementara soal gudang anggur, sumber itu mengatakan, “Gudang milik David bernilai $ 3 juta atau sekitar Rp 42,2 milyar. Dia juga tidak khawatir untuk memasukan botol seharga $ 2.000 atau sekitar Rp 28,1 juta ke dalam tas untuk piknik di pantai.”
ADVERTISEMENT