Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo Jakarta Barat Siap Digelar Rutin

Mochamad Solichin
Tersenyum Dan Bersahaja
Konten dari Pengguna
24 Januari 2018 21:14 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Mochamad Solichin tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Rabu, 24 Januari 2018
Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo Jakarta Barat Akan Digelar Secara Rutin
ADVERTISEMENT
Palmerah,
Pengurus RW 08 Kelurahan Jati Pulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat siap menggelar kegiatan rutin Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo setiap hari Minggu pada minggu keempat setiap bulannya.
Penggagas dan pemrakarsa Festival Jalan Z RW 08 Jati Pulo yaitu Muhammad Ridwan, pengusaha muda yang juga menjabat sebagai LMK RW 08 Kelurahan Jati Pulo ini menjelaskan bahwa kegiatan ini digelar untuk sebagai ajang silaturahmi, meningkatkan kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan wisata kuliner.
"Alhamdulillah seluruh elemen masyarakat RW 08 Kelurahan Jati Pulo sangat merespon secara positif kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi, pemberdayaan masyarakat dan wisata kuliner", tandas M.Ridwan.
Rencananya acara Festival Jalan Z ini akan berlangsung di sepanjang Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo sepanjang ±1 Km, akan digelar senam massal, bazaar, wisata kuliner dari masyarakat setempat sekaligus sebagai pemberdayaan wirausaha kecil, mikro dan menengah ini.
ADVERTISEMENT
"Sudah ada puluhan wirausaha kuliner berbasis UMKM yang sudah mendaftar dan akan kami masukkan dalam grup forum umkm dan pemberdayaan ekonomi", pungkas LMK RW 08 M. Ridwan.
Acara Festival Jalan Z RW 08 Kelurahan Jati Pulo ini akan digelar pada hari Minggu lusa, 28 Januari 2018 dimulai pada pukul 06.00 hingga pukul 11.00 siang.
Selain wisata kuliner, juga akan terdapat lomba mewarnai untuk edukasi dan kegiatan lainnya.