5 Seconds of Summer Rilis Single Terbaru 'Wildflower' dan Siapkan Album Baru

MIXTAPE
Everything music.
Konten dari Pengguna
26 Maret 2020 16:22 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari MIXTAPE tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
5 Seconds Of Summer. Foto: Wikipedia
zoom-in-whitePerbesar
5 Seconds Of Summer. Foto: Wikipedia
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Grup Band asal Australia yang terkenal dengan lagu Out of My Limits, 5 Seconds Of Summer atau yang biasa disingkat menjadi 5SOS, baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Wildflower kemarin (25/03). Mereka Juga sudah bersiap untuk merilis album terbaru berjudul CALM.
ADVERTISEMENT
Pada Kamis malam kemarin (25/03) Band yang beranggotakan Michael Clifford, Luke Hemmings, Calum Hood, dan Ashton Irwin ini mengumumkan kalau single terbaru mereka Wildflower kini sudah bisa dinikmati di semua platform streaming musik.
Tidak hanya itu, mereka juga sudah bersiap untuk merilis album terbaru mereka yang berjudul CALM pada Jumat, 27 Maret 2020.
"CALM, dirilis Jumat ini pada tengah malam waktu setempat, Kami mengundang semua orang untuk mendengarkan bersama album ini. Kita akan berada di satu ruangan yang sama dan mendengarkannya bersama. Ikuti 3 langkah ritual kami untuk menciptakan lingkungan yang CALM".
Tulis mereka melalu akun resminya di Twitter.
CALM merupakan album ke-4 yang akan mereka rilis setelah 5 Seconds Of Summer, Sounds Good Feels Good, dan Youngblood.
ADVERTISEMENT
Hal ini tentu saja membuat girang para fans yang sudah tidak sabar akan perilisan album baru tersebut. Mereka menganggap perilisan album baru ini bisa mejadi penghibur sekaligus penghubung bagi mereka yang sedang dalam masa-masa karantina di tengah wabah virus corona.
"lni sangat berarti bagi kami, terlebih lagi di masa-masa seperti ini. Ini adalah kesempatan yang sangat baik untuk membuat kita semua merasa terhubung kembali".
Tulis salah seorang fans di Twitter.
Nah, siapa yang sudah tidak sabar untuk mendengar album baru 5SOS besok?