Masuk Daftar 100 Perempuan Tercantik Dunia, Intip Gaya OOTD Maudy Ayunda

Konten dari Pengguna
30 Desember 2020 9:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Miss Kepo tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Gaya OOTD Maudy Ayunda. Dok. Instagram
zoom-in-whitePerbesar
Gaya OOTD Maudy Ayunda. Dok. Instagram
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Artis serta penyanyi cantik Maudy Ayunda masuk ke dalam The 100 Most Beautiful Faces of 2020 atau Daftar 100 Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020. Daftar tersebut dirilis dalam akun Youtube TC Candler pada Minggu (27/12).
ADVERTISEMENT
Diketahui, Maudy Ayunda menjadi satu-satunya perempuan dari Indonesia yang berhasil masuk ke dalam daftar tersebut. Keberhasilan Maudy ini menuai banyak pujian dari netizen Indonesia yang ikut bangga melihat wajah cantik Maudy muncul dalam Daftar 100 Perempuan Paling Cantik di Dunia 2020.
Selain memiliki paras yang cantik, Maudy juga merupakan salah satu selebriti yang punya gaya fashion yang menarik. Ia kerap tampil stylish dengan berbagai padu padan busana. Mulai dari feminin, elegan, edgy, hingga kasual. Penasaran seperti apa gayanya? Simak ulasan di bawah ini ya!

1. Tampak jenjang dengan celana high waist

Memadukan celana high waist berwarna biru tua dengan kaos membuat tampilan tubuh Maudy tampak lebih jenjang. Untuk membuat tampilannya makin chic, ia menambahkan belt kain berwarna merah yang menarik perhatian.
ADVERTISEMENT

2. Bermain monokrom dengan warna earthy tone

Maudy tampil dengan gaya busana dominan berwarna coklat mulai dari topi, jaket, rok dan sepatu. Keunikan penampilan Maudy juga diakui oleh captionnya 'feeling quirky.' Meski unik, penampilan Maudy tetap menuai banyak pujian.

3. Tampil feminin dengan rok pendek

Penampilan Maudy terlihat begitu feminin mengenakan rok kotak-kotak hitam dan putih. Ia memadukannya dengan atasan panjang yang dengan aksen rumbai berbentuk segitiga. Untuk memberikan kesan chic, ia menambahkan topi kulit hitam pada penampilannya.

4. Tampil tegas dengan warna merah dan hitam

Sempat menjadi salah satu speaker dalam suatu festival, Maudy mengunggah penampilannya dari berbagai macam brand lokal mulai dari kemeja panjang dari Lulu Lutfi Labibi serta celana bahan berwarna hitam dari Wearstatuquo. Penampilannya menjadi terlihat tegas dan berwibawa karena dominan warna merah serta hitam dalam satu outfit tersebut.
ADVERTISEMENT

5. Tampak elegan dengan celana palazzo merah

Maudy menampilkan sisi elegannya melalui unggahannya di atas ini. Perpaduan antara blouse fringe berwarna abu-abu dan celana palazzo merah berhasil membuat aura elegan dari Maudy terpancarkan. Ia melengkapi penampilannya dengan clutch dan juga kacamata hitam.

6. Tampil casual dengan satu set denim

Selain menampilkan sisi elegan, Maudy juga bisa menampilkan sisi casualnya. Dalam foto di atas Maudy menggunakan satu set denim mulai dari outer jaketnya hingga celana kulot. Meski menampilkan sisi berbeda dari yang biasanya, Maudy tetap terlihat cantik. Netizen yang juga melihat penampilan casualnya ikut memuji kecantikan dari pemain film Habibie & Ainun ini.

7. Tampil ala Parisian chic

Maudy kembali mengejutkan para penggemar dengan penampilan artsy dengan dominan berwarna hitam yang ditambahkan sedikit jaket pink. Untuk memberikan kesan tampilan Parisian chic, Maudy melengkapi tampilannya dengan topi beret berwarna hitam.
ADVERTISEMENT

8. Tampil edgy dengan warna jaket kulit

Ketika berlibur di Jepang, Maudy mengunggah penampilannya di jalanan Tokyo. Untuk momen liburan tersebut, Maudy tampil monokrom mengenakan jaket kulit, topi, kacamata hingga sepatu warna hitam yang dipadukan dengan rok abu-abu. Penampilan edgy Maudy ini sontak menuai banyak pujian di kolom komentarnya.