Zodiak Hari Ini: Virgo Berkantung Mata, Cancer Bangun Kelelahan

3 Maret 2023 10:02 WIB
·
waktu baca 6 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi kantung mata. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi kantung mata. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pada Ramalan Zodiak Hari Ini, sebagian Virgo mulai muncul kantung mata. Itu artinya kamu kurang tidur, atau tidurmu kurang berkualitas. Sementara itu, saat Cancer bangun tidur di pagi hari, kamu merasa kelelahan dan tidak tahu kenapa.
Untuk Aries yang mengerjakan pekerjaan sampingan, kamu mungkin sedang agak kewalahan. Sementara itu, Sagitarius mungkin diminta tempat kerja untuk membagikan program atau keunggulan kantor di media sosial.
Penasaran dengan Zodiak lainnya? Langsung saja cek ramalan Zodiak pada Jumat, 3 Maret 2023.

Zodiak Pisces

Asmara: Jika kamu baru putus hubungan, kamu tidak harus segera mencari yang baru. Kamu bisa istirahat sejenak dan menikmati waktu sendiri atau dengan keluarga.
Karier & Keuangan: Kamu bisa menggunakan uangmu untuk mewujudkan sebagian mimpi kecilmu. Misalnya, membeli makanan dalam wishlist atau mainan mungil nostalgia.
Kesehatan: Manfaatkan fasilitas umum di sekitar rumah maupun tempat kerjamu! Kamu bisa jogging di taman terbuka, senam di alun-alun, bersepeda dengan pemandangan indah, dan banyak lagi.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di bawah ini.

Zodiak Aries

Asmara: Pasangan kamu mungkin sedang merasa impulsif sehingga kamu agak kewalahan. Hadapilah dengan sabar, tetapi tegaslah jika dia sudah melampaui batas.
Karier & Keuangan: Untuk kamu yang mengerjakan pekerjaan sampingan, kamu mungkin sedang agak kewalahan, terlebih lagi jika pekerjaan utama kamu cukup menguras energi.
Kesehatan: Ingin pergi ke psikolog, tapi merasa ragu atau malu berhadapan langsung? Kamu bisa berkonsultasi secara online via video call sehingga bisa dilakukan dengan nyaman di rumah.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di bawah ini.

Zodiak Taurus

Asmara: Kisah asmara tidak seperti di film yang berakhir dengan indah selama-lamanya. Bahkan, setelah menemukan pasangan setia, kamu masih harus menghadapi berbagai rintangan.
Karier & Keuangan: Kamu mungkin diharuskan untuk mengambil langkah konkret dalam pekerjaan. Terlalu lama ragu-ragu membuat kamu bisa didahului oleh orang lain, Taurus.
Kesehatan: Untuk meningkatkan kesadaran tentang gaya hidup sehat, kamu dan keluarga bisa menonton film-film bertemakan kesehatan. Diharapkan film tersebut bisa menginspirasi penerapan lifestyle yang sehat!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di bawah ini.

Zodiak Gemini

Asmara: Kamu dekat dengan seseorang di tempat kerja yang sama? Selama tak melanggar aturan, lanjutkan hubungan tersebut. Tentunya ada kelebihan dan kekurangan dari asrama satu kantor.
Karier & Keuangan: Jika kamu memiliki beban kerja yang berat di kantor, kamu berhak untuk beristirahat secara penuh di akhir pekan. Karena itu, bereskan pekerjaanmu di hari Jumat ini!
Kesehatan: Kamu mungkin rentan sakit, Gemini. Jika kamu merasakan tanda-tanda akan sakit, sebaiknya jangan memaksakan diri melakukan aktivitas dengan energi yang besar.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di bawah ini.

Zodiak Cancer

Asmara: Apa yang akan kamu lakukan di akhir pekan besok? Sebaiknya rencanakan dari sekarang agar akhir pekan kamu semakin berkesan. Pasangan kamu pun bisa bahagia!
Karier & Keuangan: Kamu bisa mendukung serikat kerja yang ada di kantormu. Hal ini dikarenakan serikat tersebut berjuang untuk kesejahteraan seluruh pegawai. Jika belum ada, dukunglah pendiriannya.
Kesehatan: Saat kamu bangun tidur di pagi hari, kamu merasa kelelahan dan tidak tahu kenapa? Bisa jadi istirahat kamu kurang nyenyak, atau kamu sedang kurang enak badan.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di bawah ini.

Zodiak Leo

Asmara: Kamu boleh bergantung pada kekuatan pasangan kamu. Namun, kamu juga harus tetap mandiri sehingga ketika pasanganmu pergi, kamu masih bisa berdiri sendiri.
Karier & Keuangan: Sebagian dari kamu mungkin merasa pekerjaanmu saat ini kurang berimbas besar pada perusahaan. Ingatlah bahwa perusahaan yang membuka lowongan tersebut!
Kesehatan: Tidak ada orang yang tidak pernah sakit, Leo. Oleh karena itu, jika kamu sakit, kurangi mengeluh dan terima keadaan yang ada. Kamu juga harus berusaha agar penyembuhan makin cepat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di bawah ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Untuk kamu yang sudah menikah, bisa jadi kamu mendapatkan pelajaran berharga terkait asmara. Pelajaran ini mungkin tidak akan bisa kamu temukan sebelum kamu menikah.
Karier & Keuangan: Konten berbayar di internet seperti film, artikel, lagu, hingga item game bisa menggoda kamu. Jika dijumlahkan, mungkin nominalnya cukup besar dalam mengorek kantongmu.
Kesehatan: Kamu mulai muncul kantung mata, Virgo? Itu artinya jam tidur kamu kurang dari waktu yang dianjurkan, atau tidurmu kurang berkualitas sehingga kamu tidak merasa nyenyak.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di bawah ini.

Zodiak Libra

Asmara: Kamu boleh membicarakan masa depan asmara, bahkan memprediksinya. Akan tetapi, terlalu sering melakukan hal tersebut bisa mengganggu hubungan yang dijalani. Nikmati saja dulu hubungan saat ini.
Karier & Keuangan: Sebagian dari kamu memiliki masalah dalam rapat yang diikuti hari ini. Baik itu masalah teknis, memberikan pendapat yang kurang tepat, atau masalah lainnya di luar perkiraan.
Kesehatan: Kamu mungkin memiliki masalah psikologis yang tidak kamu sadari bahayanya. Atau, bisa jadi kamu abaikan karena merasa masalah tersebut akan hilang sendiri. Pergilah ke psikolog.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di bawah ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Kehidupan asmara kamu terasa sedikit membosankan? Kamu mungkin membutuhkan sesuatu yang bisa membumbui romansa. Kamu bisa menggunakan pendekatan yang intim.
Karier & Keuangan: Saat di tempat kerja, gunakan waktu istirahat kamu dengan lebih efektif. Terlalu banyak mengobrol atau bermain HP akan mengurangi waktu makan dan rehat.
Kesehatan: Satu batang rokok mengandung ribuan bahan kimia yang dapat membahayakan paru-parumu. Untuk itu, mulailah berhenti merokok atau kurangi intensitasnya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di bawah ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Kamu mungkin sedang menyukai seseorang, tapi orang tersebut sulit didapatkan. Terlebih lagi jika dia merupakan sosok yang banyak disukai pula oleh orang lain.
Karier & Keuangan: Kamu mungkin diminta oleh tempat kerjamu membagikan program atau keunggulan kantor di media sosial. Lakukanlah sebagai tanda terima kasih pada kantormu.
Kesehatan: Sebagian dari kamu gemar berolahraga, tetapi aktivitas tersebut masih belum rutin. Tentunya olahraga rutin akan memberikan hasil yang lebih baik bagi kesehatan tubuh.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di bawah ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Jika kamu ingin mencari pasangan yang serius, hindari seseorang yang terlihat hanya ingin bermain-main dengan cinta. Kamu bisa mencari orang lain yang tepat untukmu.
Karier & Keuangan: Jika kamu menemukan bahwa perusahaan tempat kamu bekerja tidak memberikan hak pegawai sesuai peraturan pemerintah, kamu bisa mempertimbangkan untuk melapor.
Kesehatan: Capricorn, hindari makan nasi tanpa lauk. Nasi memang lumrah dikonsumsi di Indonesia. Namun, nasi akan membuat tubuh cepat kenyang tanpa kandungan nutrisi yang berarti.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di bawah ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Seseorang dari kehidupan lama kamu mungkin mengajak bertemu di restoran atau kafe. Perhatikan apakah dia hanya ingin mendengar kabarmu, atau apakah dia menyukaimu.
Karier & Keuangan: Untuk jobseeker Aquarius, interview yang kamu lakukan saat ini bisa jadi menyenangkan. Meskipun begitu, jangan merasa terlalu positif bahwa kamu pasti diterima.
Kesehatan: Disarankan agar kamu lebih optimis lagi dalam menjalani hidup. Sikap optimis dapat berdampak positif bagi pikiran dan kesehatan mental kamu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di bawah ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify.