Zodiak Hari Ini: Scorpio Semangat Berolahraga, Gemini Banyak Waktu Luang

20 November 2021 10:25 WIB
·
waktu baca 6 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi perempuan olahraga di rumah. Foto: Shutter Stock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi perempuan olahraga di rumah. Foto: Shutter Stock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kali ini, Scorpio sedang semangat berolahraga sementara Aries harus ekstra menjaga kesehatan karena kondisi kesehatan rawan. Terlebih pada kondisi cuaca yang sering hujan.
Untuk urusan percintaan, Capricorn sedang diuji! Sementara Gemini justru memiliki banyak waktu yang bisa dihabiskan bersama untuk mempererat keharmonisan hubungan.
Untuk Zodiak lainnya terkait asmara, karier & keuangan, serta kesehatan, langsung saja cek ramalan Zodiak pada Sabtu, 20 November ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Orang yang kamu dekati mungkin bukan sosok sempurna yang kamu impikan, tapi bisa jadi dia adalah orang yang tepat. Jangan menutup kesempatan!
Karier & Keuangan: Seseorang mungkin akan memberikan kamu bantuan terkait keuangan. Jika iya, gunakanlah kesempatan tersebut dengan bijaksana.
Kesehatan: Kamu sedang semangat berolahraga? Bagus! Tapi jangan terlalu berlebihan, ya. Karena olahraga yang berlebihan hingga mencapai limit tubuh kamu juga tidak baik.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di sini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Usaha yang kamu kerahkan agar hubungan kamu berjalan erat mungkin akan membuahkan hasil! Untuk single, jangan sedih karena bisa saja kamu menemukan orang yang tepat.
Karier & Keuangan: Manfaatkan potensi terbaik kamu di kantor dan kecerdasanmu agar kamu maksimal baik di kantor maupun di bisnis yang sedang dijalani. Kesempatan baik akan menanti!
Kesehatan: Tahu kan istilah work-life balance? Mungkin kamu sedang menikmatinya, dan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi tersebut baik untuk kesehatanmu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di sini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kehidupan asmara kamu mungkin akan diuji, mulai dengan perdebatan hingga perbedaan pendapat. Kamu harus melaluinya dengan pikiran tenang agar hubungan tetap awet.
Karier & Keuangan: Kamu memiliki uang yang cukup untuk kebutuhan, bersenang-senang hingga menabung. Jika ya, nikmati momen tersebut!
Kesehatan: Banyaknya tekanan membuat kamu harus mengatur waktu dengan baik. Hindari hal-hal yang mengganggu perhatian kamu dan fokuslah pada yang membahagiakanmu untuk pikiran lebih baik!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di sini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Kehidupan percintaan kamu mungkin dapat terganggu karena adanya miskomunikasi. Karenanya, jangan terlalu keras atau kasar kepada pasangan. Sampaikan maksudmu dengan baik dan dengarkan pula pasanganmu.
Karier & Keuangan: Jika ingin berinvestasi atau mengeluarkan uang untuk barang bernilai cukup besar seperti gadget elektronik, sebaiknya pikirkan matang-matang dan diskusikan terlebih dahulu agar kamu tidak rugi.
Kesehatan: Sibuk bekerja boleh, tapi jangan lupa rehat dengan meditasi dan menikmati makanan sehat yang menyegarkan tubuh.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di sini.

Zodiak Pisces

Asmara: Jika kamu merasa pasangan kamu kekanak-kanakan atau tak acuh dalam mengambil keputusan penting, cobalah untuk mengobrol lebih serius agar pasangan menghargai hubungan yang dijalani.
Karier & Keuangan: Ada perubahan dalam pekerjaanmu. Misalnya saja, mungkin kamu akan sering bepergian. Hati-hati dengan rekan kantor yang mengedepankan ego dan memancing konflik.
Kesehatan: Cobalah seimbangkan kehidupan pekerjaan dan kehidupan di rumah. Dengan begitu kamu bisa lebih sehat dan bahagia!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di sini.

Zodiak Aries

Asmara: Dalam menjalani hubungan, teman ataupun keluarga dapat memberikan pengaruh negatif. Jika hal tersebut terjadi, diskusikanlah dengan pasangan solusi terbaiknya.
Karier & Keuangan: Jangan terlalu foya-foya, karena bisa jadi akan ada pengeluaran di luar dadakan yang bisa mengurangi isi rekeningmu. Bersenang-senanglah dengan bijak.
Kesehatan: Kamu harus tetap waspada dengan kesehatanmu. Walaupun sistem imun tubuhmu baik, bisa jadi kondisi mental atau pikiranmu rawan. Take care!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di sini.

Zodiak Taurus

Asmara: Kehidupan asmara kamu dan pasangan mengalami naik turun. Karenanya rekatkan hubungan dengan menghabiskan quality time bersama si dia.
Karier & Keuangan: Menghadapi hari yang sibuk di kantor, kamu harus tetap konsisten dengan usaha kamu dan fokus pada target agar tercapai.
Kesehatan: Makanan adalah salah satu faktor paling berpengaruh dalam kesehatan. Kurangi makanan berminyak ataupun kebiasaan makan lain yang buruk. Untuk kamu yang sedang diet, semangat!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di sini.

Zodiak Gemini

Asmara: Kamu akan memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama, sehingga lebih mengenal satu sama lain. Untuk yang LDR jangan sedih, karena kamu bisa rajin melakukan video call atau telpon!
Karier & Keuangan: Sebagian dari kamu akan memiliki kondisi finansial yang bagus. Atau setidaknya kondisi keuangan membaik jika sebelumnya dompetmu tipis.
Kesehatan: Ada kemungkinan kamu menghadapi masalah kesehatan. Karenanya jaga diri baik-baik, dan jangan ragu jika ingin berkonsultasi ke dokter atau melakukan medical check-up.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di sini.

Zodiak Cancer

Asmara: Mungkin kamu merasa khawatir atau bingung dengan hubungan yang sedang dijalani. Jika ada masalah, selesaikan dengan kepala dingin dan hindari keputusan emosional yang justru bisa merusak hubungan kamu.
Karier & Keuangan: Kamu memiliki kesempatan untuk meningkatkan kondisi finansial. Namun tentunya harus diiringi dengan usaha keras, ya!
Kesehatan: Jika sebelumnya kamu merasa kurang fit, kesehatanmu dapat berangsur-angsur pulih. Mulailah kembali rutinitas olahraga atau aktivitas fisik yang sehat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di sini.

Zodiak Leo

Asmara: Untuk urusan percintaan, kamu sedang harmonis-harmonisnya! Kamu mungkin akan mendapatkan dukungan yang kamu butuhkan dari pasanganmu.
Karier & Keuangan: Jika sumber pemasukan kamu meningkat, tidak ada salahnya untuk melakukan investasi. Namun tetap teliti dan hati-hati, ya. Terlebih sekarang banyak bentuk investasi yang sangat berisiko.
Kesehatan: Bisa jadi akan ada stres tapi kamu tidak tahu dari mana sumber stres tersebut berasal. Sehingga, kamu merasa tidak nyaman. Santailah dan berikan dirimu hiburan sejenak.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di sini.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu harus memberikan perhatian lebih pada hubungan yang dijalani. Apa yang kamu lakukan atau bahkan responmu akan mempengaruhi keharmonisan kamu dengan si dia.
Karier & Keuangan: Kamu mungkin akan mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan karir dan keuanganmu. Namun, jangan mengharapkan hasil instan! Terkadang kesabaran justru membuahkan hasil lebih optimal.
Kesehatan: Jika kamu merasa sistem imun atau pertahanan badan melemah, maka kamu harus waspada! Untuk kondisi kesehatan lebih baik, dibutuhkan perhatian lebih.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di sini.

Zodiak Libra

Asmara: Untuk kamu yang sedang PDKT, kamu bisa sedikit demi sedikit menunjukkan perhatian kamu pada si dia. Untuk kamu yang berpasangan, kejutan di kehidupan asmara menantimu!
Karier & Keuangan: Kondisi pemasukan kamu lancar, namun mungkin akan ada banyak pengeluaran tak terduga, sehingga kamu harus lebih bijak dalam menata keuangan.
Kesehatan: Hargai upaya kamu dalam menjaga kesehatan, apalagi jika kamu merasa sangat bugar hari ini. Ingat, olahraga pun jangan terlalu berlebihan karena bisa membuatmu terlalu lelah.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di sini.