Zodiak Hari Ini: Scorpio Kesemsem Gebetan, Capricorn Turunkan Standart

2 Agustus 2022 10:00 WIB
·
waktu baca 7 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Scorpio kesengsem. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Scorpio kesengsem. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramalan zodiak hari ini, Scorpio mulai tertarik dengan salah satu gebetan yang tengah mendekatinya. Bisa jadi, dia yang akan mengisi hatimu selanjutnya. Lain halnya dengan Capricorn, kriteria mereka yang terbilang cukup tinggi akhirnya membuat beberapa calon gebetan mundur perlahan.
Dalam urusan karier dan keuangan, target perusahaan yang cukup tinggi membuat Libra dan timnya ketar-ketir. Pasalnya jika tidak berhasil mencapai target tersebut, posisinya bisa terancam dalam bahaya. Sementara Cancer harus bersabar karena uang yang mereka pinjamkan kepada seseorang nampaknya belum akan kembali dalam waktu dekat.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Selasa, 02 Agustus 2022:

Zodiak Leo

Asmara: Ghosting bukan merupakan cara yang tepat untuk memutuskan sebuah hubungan dengan gebetan. Walaupun kamu dan dia memang belum terikat dalam sebuah hubungan, namun ada baiknya mengatakan secara jelas daripada pergi tanpa alasan.
Karier & Keuangan: Kamu mendapat tawaran untuk bergabung di sebuah perusahaan besar. Jangan sia-siakan kesempatan ini karena di perusahaan tersebut kamu bisa lebih berkembang dan bertemu dengan orang-orang baru.
Kesehatan: Kamu sedang dalam kondisi yang baik-baik saja hari ini. Walaupun begitu, tetap perhatikan kondisi tubuh dan kesehatan agar selalu bisa beraktivitas dengan maksimal setiap harinya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di bawah ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Putus cinta memang membuat dunia seakan berhenti. Sakit yang kamu rasakan, membuat kamu tidak semangat dalam menjalani hari-hari. Daripada terus berlarut dalam kesedihan, lebih baik kamu bangkit dan buktikan kepada mantan kalau kamu tetap bisa hidup tanpanya.
Karier & Keuangan: Kerja keras yang kamu lakukan selama ini ternyata tidak ada artinya di mata atasan. Walaupun telah dijanjikan untuk naik gaji dan jabatan, namun hal tersebut hanya sekedar wacana belaka. Kalau sudah begini, apakah kamu tetap ingin bertahan?
Kesehatan: Kondisi kesehatan kamu sedang dalam keadaan yang baik-baik saja. Walaupun begitu, tetap jalankan pola hidup sehat, rutin mengkonsumsi air putih, tidur yang cukup, dan tambah asupan vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di bawah ini.

Zodiak Libra

Asmara: Gestur romantis dari pasangan membuat kamu sedikit terkejut. Pasalnya, dia tidak biasa melakukan hal tersebut. Nikmatilah momen-momen ini, karena kapan lagi pasangan kamu yang kaku bisa menjadi seseorang yang romantis.
Karier & Keuangan: Target perusahaan yang cukup tinggi membuat kamu dan tim harus memutar otak untuk memikirkan strategi baru. Sebab jika tidak, posisi kalian di kantor bisa dalam bahaya.
Kesehatan: Ketika bangun tidur, kamu merasa aneh karena tidak dapat mencium wewangian di sekitar. Jangan khawatir, hal tersebut bukanlah gejala anosmia. Namun hanya pilek yang diakibatkan terlalu sering mengkonsumsi minuman dingin.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di bawah ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Di antara beberapa orang yang sedang melakukan pendekatan kepada kamu. Ada satu orang yang sangat menarik hati. Apakah dia yang akan mengisi hatimu selanjutnya?
Karier & Keuangan: Kamu ditantang oleh atasan untuk mengerjakan sebuah project yang cukup sulit. Jika berhasil, dia menjanjikanmu kenaikan jabatan. Jangan tergesa dengan tawaran tersebut, lebih baik pikirkan dengan matang sebelum salah langkah.
Kesehatan: Kondisi cuaca yang tidak menentu membuat daya tahan tubuh tidak terlalu baik. Usahakan untuk selalu mengkonsumsi vitamin c agar kondisi tubuh selalu terjaga.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di bawah ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Intensitas komunikasi nyatanya tidak membuat hubungan kamu dengan gebetan beralih ke jenjang yang lebih serius. Mungkin, kalian lebih cocok sebagai teman daripada kekasih? Bisa jadi.
Karier & Keuangan: Jika tidak pandai dalam mengatur uang, bukan tidak mungkin di akhir bulan kamu harus mengambil dana dari tabungan untuk bertahan hidup.
Kesehatan: Yoga bisa menjadi salah satu opsi olahraga yang bisa kamu pelajari. Selain praktis, kamu pun bisa mempelajarinya dengan mudah lewat video-video di YouTube.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di bawah ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kriteria yang terlalu tinggi membuat kamu sulit mendapatkan pasangan. Jika menemukan seseorang yang kamu anggap cocok, cobalah berikan dia kesempatan terlebih dahulu.
Karier & Keuangan: Jika kamu merasa ragu-ragu untuk menaruh uang pada instrumen investasi yang memiliki risiko cukup tinggi. Ada baiknya kamu mengurungkan niat tersebut terlebih dahulu sebelum menyesal di kemudian hari.
Kesehatan: Hindari mengkonsumsi makanan atau minuman dengan kadar gula yang tinggi. Pasalnya, ada beberapa risiko penyakit yang membayangi kamu di kemudian hari.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di bawah ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Kisah cinta yang baru dibina, membuat kamu dan pasangan sedang dalam masa yang mesra-mesranya. Manfaatkan kesempatan ini untuk saling mengenal satu sama lain lebih dalam agar kisah cinta semakin bermakna.
Karier & Keuangan: Ada sebuah projek kantor yang akan menantang kemampuan di bidang yang telah kamu tekuni selama ini. Walaupun terbilang merepotkan, namun jadikan projek ini sebagai tantangan sekaligus pembelajaran.
Kesehatan: Hindari mencampur produk perawatan wajah tanpa ada rekomendasi dari ahlinya. Pasalnya, kamu akan merasakan gatal yang teramat sangat di wajah karena ketidakcocokan campuran dari produk-produk tersebut.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di bawah ini.

Zodiak Pisces

Asmara: Jika kamu merasa hubunganmu tidak berjalan lancar, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk duduk berdua dengan pasangan dan mendiskusi apa yang harus dilakukan.
Karier & Keuangan: Mungkin saat ini kamu tengah merasa bosan dengan pekerjaan yang sedang dijalani. Tidak ada salahnya untuk mencari kesempatan baru di luar sana.
Kesehatan: Terlalu banyak beraktivitas di depan komputer seringkali membuat mata kamu mudah lelah. Istirahatkan mata sejenak dengan mengalihkan pandangan dari layar komputer.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di bawah ini.

Zodiak Aries

Asmara: Gebetan mulai late respond ketika menjawab pesan kamu? Bisa jadi ada dua kemungkinan. Pertama, dia sudah tidak tertarik. Kedua, dia memang tengah sibuk saja. Tanyakan kepadanya sebelum berasumsi dan overthinking sendiri.
Karier & Keuangan: PayLater memang menawarkan kemudahan untuk kamu dalam mendapatkan barang impian. Namun ingat, kamu harus benar-benar menghitungnya agar tetap bisa membayar saat waktunya tiba.
Kesehatan: Coba ingat, kapan terakhir kali kamu mengkonsumsi makanan berserat seperti sayur dan buah? Usahakan untuk mengkonsumsinya secara rutin untuk memenuhi asupan gizi yang cukup.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di bawah ini.

Zodiak Taurus

Asmara: Kesendirian yang kamu jalani saat ini sebenarnya karena ulahmu sendiri. Terlalu banyak pilihan akhirnya membuat kamu bingung, dan berujung satu per satu gebetan pergi meninggalkan kamu.
Karier & Keuangan: Ada sebuah tawaran bisnis menggiurkan dari seorang teman lama. Namun ada baiknya, kamu pertimbangkan tawaran tersebut terlebih dahulu untuk menghindari risiko merugi di kemudian hari.
Kesehatan: Terlalu banyak mengkonsumsi makanan pedas membuat kamu dilanda sakit perut. Akhirnya, kamu pun harus bolak-balik ke kamar mandi dalam jeda waktu yang singkat.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di bawah ini.

Zodiak Gemini

Asmara: Menjalin hubungan tidak hanya tentang diri kamu sendiri. Jika kamu ingin dimengerti, begitu juga dengan pasangan. Mulailah mendengarkan pendapat dan apa yang dirasakan oleh pasangan.
Karier & Keuangan: Ada sebuah tawaran pekerjaan di salah satu perusahaan besar. Kamu pun bingung harus mengambilnya atau tidak. Ada baiknya, kamu pertimbangkan terlebih dahulu plus dan minus-nya agar tidak salah mengambil keputusan.
Kesehatan: Akibat terlalu sering mendengarkan musik melalui headset dengan volume terlalu kencang, kamu mulai merasakan beberapa gangguan kecil pada telinga dan pendengaran.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di bawah ini.

Zodiak Cancer

Asmara: Cekcok yang kamu hadapi dengan pasangan tidak akan selesai jika salah satu dari kalian tidak ada yang mau mengalah. Daripada terus larut dalam perkelahian, lebih baik mengalah untuk sekali saja.
Karier & Keuangan: Uang yang kamu pinjamkan kepada seseorang sepertinya belum akan kembali dalam waktu dekat. Walaupun dia adalah orang yang cukup dekat, tidak ada salahnya untuk mengingatkan perihal uang tersebut.
Kesehatan: Kondisi kesehatan kamu sedang dalam keadaan yang cukup baik hari ini. Walaupun begitu, jangan lupa untuk tetap mengkonsumsi vitamin C untuk menambah daya tahan tubuh.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di bawah ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify