Zodiak Hari Ini: Libra Energik, Capricorn Khawatir Berlebihan

9 Mei 2022 12:01 WIB
·
waktu baca 6 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Libra yang sedang berolahraga. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Libra yang sedang berolahraga. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam ramalan zodiak hari ini, Libra mungkin sedang merasa sangat energik kali ini. Energi yang besar tersebut sebaiknya diiringi dengan konsistensi. Sementara itu, disarankan agar Capricorn jangan khawatir berlebihan terkait masalah kesehatan.
Di sisi lain, buat Virgo yang tidak nyaman dengan pekerjaan kamu saat ini, cobalah ubah sudut pandangmu. Untuk Pisces, kamu bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan pada orang-orang di tempat kantormu siapa kamu sesungguhnya.
Bagaimana dengan Zodiak lainnya? Langsung saja cek ramalan zodiak hari ini, Senin, 9 Mei 2022.

Zodiak Taurus

Asmara: Hal asmara yang tak terkira bisa jadi membuat kamu kecewa dan membawa kamu dalam perasaan kesepian. Carilah penghiburan di luar hal yang berkaitan dengan asmara.
Karier & Keuangan: Mungkin fokus kamu agak kabur kali ini. Jangan khawatir, karena kamu bisa mengusahakan atau melatih diri agar mengembalikan fokus dalam waktu singkat.
Kesehatan: Usahakan agar pikiran kamu tidak dikendalikan oleh berbagai masalah yang menghantuimu. Fokus olahraga rutin dapat membantu membuat pikiran lebih jernih.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di bawah ini.

Zodiak Gemini

Asmara: Jika kamu memiliki ketertarikan dengan hubungan jangka panjang, pastikan pasangan kamu memiliki prinsip yang sama dan sepemikiran, sehingga dia tidak bosan lalu pergi.
Karier & Keuangan: Kamu menginginkan karier yang berkembang? Jika ya, kamu mungkin masih dihadapkan dengan situasi di mana kamu harus berpikir dua kali terkait kebijakan di tempat kerja.
Kesehatan: Walaupun kamu berupaya untuk menghilangkan stres dan pikiran negatif kamu, kamu mungkin hanya memiliki sedikit waktu untuk bisa bermeditasi atau menenangkan diri.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di bawah ini.

Zodiak Cancer

Asmara: Kamu mungkin sedang mengalami masa-masa sulit dalam asmara. Bertahanlah jika itu yang kamu inginkan, dan tetap persiapkan diri hadapi kemungkinan terburuk yang bisa terjadi.
Karier & Keuangan: Ada tips atau curhatan pekerja di media sosial yang ternyata sangat relate dengan kamu. Kamu bisa memanfaatkan media sosial untuk hal bermanfaat seperti itu.
Kesehatan: Kamu bisa jadi merasakan sakit perut yang mengganggu aktivitas kamu hari ini. Masalah pencernaan kamu mungkin tidak datang tiba-tiba, tapi karena kebiasaan buruk kamu sebelumnya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di bawah ini.

Zodiak Leo

Asmara: Jika pasangan kamu terlihat mudah marah akhir-akhir ini, coba pikirkan apakah ada sesuatu yang diharapkannya yang belum kamu berikan hingga saat ini.
Karier & Keuangan: Leo, disarankan agar menghindari kecerobohan dalam bekerja. Terlalu sering melakukan kecerobohan dapat membuat posisi kamu di kantor berisiko.
Kesehatan: Fokuslah untuk mengonsumsi vitamin alami kali ini. Kamu bisa memakan banyak buah-buahan, membuat jus, hingga berjemur di pagi hari untuk mendapatkan vitamin D.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di bawah ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Walaupun akhir pekan masih jauh, kamu bisa merencanakan liburan singkat yang romantis bersama pasangan. Kamu dan si dia bisa lebih bersemangat sepanjang minggu.
Karier & Keuangan: Untuk kamu yang tidak nyaman dengan pekerjaan kamu saat ini, cobalah ubah sudut pandangmu. Jika masih tidak nyaman, kamu bisa mempertimbangkan pindah.
Kesehatan: Pil tidur memang bisa membuat kamu terlelap secara efektif. Namun hati-hati, jika kamu menggunakannya terlalu sering, kamu bisa terkena efek samping!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di bawah ini.

Zodiak Libra

Asmara: Kesetiaan kamu kali ini bisa jadi diuji. Ujian tersebut bisa membuat kamu dan pasangan semakin yakin apakah kamu layak atau tidak untuk hubungan yang lebih serius.
Karier & Keuangan: Disarankan agar kamu memonitor semua pembayaran secara digital atau online. Jangan-jangan kamu berlangganan sesuatu tanpa kamu ketahui sebelumnya.
Kesehatan: Kamu mungkin sedang merasa sangat energik kali ini. Energi yang besar tersebut sebaiknya diiringi dengan konsistensi agar kamu bisa sehat dalam jangka waktu lama.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di bawah ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Scorpio, disarankan agar jangan tergesa-gesa dalam bertindak agar tidak mengambil keputusan yang keliru. Cobalah bersikap tenang dan berpikir dengan kepala jernih.
Karier & Keuangan: Jika pekerjaan kamu sedang tidak terlalu banyak, jangan bekerja terlalu berlebihan. Simpanlah energi kamu untuk digunakan ketika sedang dibutuhkan nanti.
Kesehatan: Untuk kamu yang sedang diet, perhatikanlah kesehatan tubuh kamu. Bisa jadi kamu menjadi terlalu lelah karena diet ekstrim yang sedang kamu jalani saat ini.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di bawah ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Sebagian dari kamu sedang memikirkan seseorang yang disukai terus-menerus, bahkan hingga kamu sulit untuk tidur. Apakah orang tersebut menyukaimu kembali?
Karier & Keuangan: Di masa lalu, kamu mungkin pernah mencoba sesuatu untuk sukses dan gagal. Kali ini, bisa jadi kamu menemukan cara baru untuk meraih kesuksesanmu!
Kesehatan: Kamu mungkin mengalami masalah dengan tekanan darah tinggi kali ini. Berolahragalah secara teratur, terapkan pola makan sehat, dan berhenti merokok jika kamu perokok.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di bawah ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Bisa jadi akan ada lebih banyak kesempatan dan waktu untuk dihabiskan bersama pasangan tercinta. Manfaatkan momen ini untuk mempererat hubungan kamu dengan si dia.
Karier & Keuangan: Kamu bisa membersihkan dokumen-dokumen lama dari debu dan mulai merapikannya sesuai kategori. Dengan begini kamu akan lebih mudah mencari ketika dibutuhkan.
Kesehatan: Disarankan agar kamu jangan khawatir berlebihan terkait masalah kesehatan, apalagi jika tubuh kamu baik-baik saja dan tidak ada masalah kesehatan yang dirasakan.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di bawah ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Bisa jadi tidak ada hal yang luar biasa terjadi kali ini. Kamu tidak perlu menunggunya, karena kondisi yang biasa-biasa saja merupakan hal lumrah dalam hubungan jangka panjang.
Karier & Keuangan: Kamu mungkin diberikan pekerjaan lebih dari beban yang bisa kamu pikul. Cobalah bagikan pekerjaan tersebut dengan bawahan, atau konsultasikan ke atasan jika perlu.
Kesehatan: Kamu mungkin merasakan nyeri berlebih di tulang belakang kali ini. Cobalah untuk periksa menyeluruh di rumah sakit, untuk memastikan apakah itu merupakan tanda sebuah penyakit.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di bawah ini.

Zodiak Pisces

Asmara: Apakah kamu ingin hubungan kamu lebih berkembang lagi, atau hanya jalan di tempat? Kamu bisa mendiskusikan hal tersebut di waktu dan tempat yang tepat bersama pasangan.
Karier & Keuangan: Kamu bisa memiliki kesempatan untuk menunjukkan pada orang-orang di tempat kantormu siapa kamu sesungguhnya, mulai dari kebiasaan unik hingga hobi yang terpendam!
Kesehatan: Mempertahankan kesehatan sama pentingnya dengan mencoba untuk menyembuhkan diri saat sakit. Jalani rutinitas olahraga kamu dan makan sehat secara teratur!
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di bawah ini.

Zodiak Aries

Asmara: Saat ini, kamu mungkin lebih memahami hasrat-hasrat kamu terkait asmara dengan pasangan. Cobalah mengendalikan hasrat tersebut dengan cara yang positif, Aries.
Karier & Keuangan: Kamu mungkin tipe orang yang sangat detail dan memerhatikan kualitas dalam bekerja. Hal itu cukup positif jika kamu masih bisa mengatur waktu kamu sesuai tenggat.
Kesehatan: Hal yang memengaruhi kesehatan bukan hanya faktor dari luar tubuh. Faktor dari dalam tubuh seperti pikiran dan kesehatan mental juga memengaruhi kesehatan kamu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di bawah ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify