Zodiak Hari Ini: Libra dan Sagitarius Harus Istirahat dari Gadget!

31 Juli 2022 14:02 WIB
·
waktu baca 7 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi Libra dan Sagitarius yang kebanyakan main gadget. Foto: Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi Libra dan Sagitarius yang kebanyakan main gadget. Foto: Shutterstock
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ramalan zodiak hari ini mengatakan Libra dan Sagitarius harus sama-sama mengistirahatkan mata mereka dari paparan laptop, smartphone, ataupun gadget lainnya. Pasalnya tanpa mereka sadari, ada indikasi mata lelah dan penglihatan pun terkadang berbayang. Mulailah kebiasaan istirahat gadget sejak dini agar tidak ada masalah serius di kemudian hari.
Dalam urusan asmara, Virgo nampaknya harus bersiap mengakhiri hubungan karena kepercayaan penuh yang mereka berikan pada pasangan malah dimanfaatkannya untuk menemukan tambatan hati lain. Sementara Gemini boleh sedikit penasaran, karena pasangan akan memberikan sebuah kejutan yang manis untuk kamu.
Bagaimana dengan nasib zodiak lainnya? Simak ramalan zodiak hari ini, Minggu, 31 Juli 2022:

Zodiak Leo

Asmara: Salah satu alasan kamu masih menyandang status single hingga saat ini adalah karena kamu terlalu pemilih. Ingat, tidak ada manusia yang sempurna. Terimalah calon pasangan apa adanya, yang penting dia mencintaimu dengan tulus.
Karier & Keuangan: Kamu mulai berpikir untuk menciptakan pendapatan pasif dalam waktu dekat. Ada beberapa opsi yang bisa dipilih. Namun sebelum memutuskan, ada baiknya kamu berkonsultasi terlebih dahulu dengan financial planner.
Kesehatan: Hindari mengkonsumsi minuman dingin yang berlebihan. Pasalnya, ada indikasi penyakit radang yang kamu derita akan kambuh karenanya.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Leo di bawah ini.

Zodiak Virgo

Asmara: Kamu telah memberikan kepercayaan penuh kepada pasangan, namun dia mengkhianatinya. Bisa jadi, ini merupakan sebuah tanda bagi kamu untuk segera mengakhiri hubungan yang sudah tidak sehat ini.
Karier & Keuangan: Kamu sangat produktif hari ini! Beberapa pekerjaan yang seharusnya dilakukan esok hari nyatanya dapat kamu selesaikan hari ini. Pertahankan ritme kerja seperti ini agar tidak ada deadline pekerjaan yang terlalu mepet.
Kesehatan: Padatnya aktivitas di kantor seringkali membuat kamu lupa untuk makan siang. Jangan abaikan waktu istirahat dan makan siang, sebab jika dibiarkan terus-menerus, nantinya akan berpengaruh ke kesehatan kamu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Virgo di bawah ini.

Zodiak Libra

Asmara: Pasangan kamu sepertinya sudah yakin untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. Walaupun begitu, kamu sepertinya masih ragu akan hal tersebut. Lebih baik, pikirkan secara matang dan diskusikan terlebih dahulu agar dapat satu suara.
Karier & Keuangan: Untuk mengatasi rasa burn out, cobalah bersantai di hari libur atau melakukan berbagai kegiatan yang menyenangkan. Dengan begini, pikiran kamu bisa lebih segar ketika kembali bekerja.
Kesehatan: Terlalu lama melihat layar laptop dan smartphone membuat mata kamu menjadi lelah. Tidak hanya itu, sesekali penglihatan pun menjadi berbayang. Daripada semakin parah, ada baiknya kamu periksa keluhan tersebut ke profesional.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Libra di bawah ini.

Zodiak Scorpio

Asmara: Berbagai cara yang telah kamu lakukan selama ini untuk meluluhkan hati gebetan sepertinya belum berakhir. Daripada menghabiskan waktu sampai entah kapan, lebih baik putuskan langkah yang akan kamu ambil selanjutnya.
Karier & Keuangan: Proyek baru yang diberikan oleh atas bisa menjadi sebuah jalan untuk kamu membuktikan kemampuan yang dimiliki. Kerjakan proyek tersebut dengan sungguh-sungguh untuk membungkam mereka yang meragukan kamu.
Kesehatan: Secara keseluruhan, kesehatan kamu sedang dalam kondisi yang baik. Namun, ada sedikit rasa nyeri pada persendian yang bisa diatasi dengan beristirahat cukup.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Scorpio di bawah ini.

Zodiak Sagitarius

Asmara: Buatlah sebuah memori yang bisa dikenang bersama pasangan hingga waktu mendatang. Misalnya, coba ajak pasangan ke photobooth. Abadikan momen tersebut dan simpan hasilnya sebagai kenang-kenangan kisah cinta kalian.
Karier & Keuangan: Semua pekerjaan akan selesai sesuai deadline. Berbanggalah kepada diri sendiri karena mampu menyelesaikan pekerjaan yang cukup banyak secara tepat waktu.
Kesehatan: Ada baiknya kamu mengistirahatkan mata dari paparan layar laptop atau gadget. Walaupun terkesan sepele, namun melihat layar terlalu lama dapat menyebabkan mata menjadi lelah dan dan sakit kepala.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Sagitarius di bawah ini.

Zodiak Capricorn

Asmara: Kedekatan kamu dengan seorang sahabat ternyata membuat pasangan dilanda api cemburu. Daripada berlarut, lebih baik jelaskan kepada pasangan kalau kamu dan sahabat hanya sekedar berteman, tidak lebih.
Karier & Keuangan: Tanpa ada angin atau hujan, kamu tiba-tiba diberikan tugas di luar job desk sehari-hari. Jika kamu enggan untuk mengerjakannya, carilah alasan yang logis agar tetap terlihat profesional.
Kesehatan: Walaupun kondisi tubuh sedang baik-baik saja, namun tidak dengan kondisi kesehatan kulit kamu. Akibat terlalu sering terpapar hawa dingin AC, kulit pun menjadi kering sehingga membutuhkan perawatan dengan moisturizer.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Capricorn di bawah ini.

Zodiak Aquarius

Asmara: Perasaan kamu kepada gebetan sepertinya semakin dalam. Namun sebelum terlalu cinta, ada baiknya kamu memastikan terlebih dahulu apakah dia juga memiliki perasaan yang sama terhadap kamu.
Karier & Keuangan: Ada sebuah tawaran pekerjaan baru yang akan datang kepada kamu. Namun sepertinya, kamu akan menolak tawaran tersebut karena sudah merasa nyaman dengan pekerjaan yang dijalani saat ini.
Kesehatan: Walaupun sedang merasa baik-baik saja, tidak ada salahnya untuk melakukan medical check up rutin untuk mengetahui sejak dini adakah masalah di tubuh kamu.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aquarius di bawah ini.

Zodiak Pisces

Asmara: Ada beberapa orang yang tengah mendekati kamu. Namun sepertinya, kamu masih betah untuk sendiri. Walaupun begitu, jangan tutup hati kamu terlalu rapat, ya.
Karier & Keuangan: Prinsip ‘hemat pangkal kaya’ yang kamu tanamkan sejak lama, membuat tabungan semakin aman. Kamu bisa mulai memikirkan untuk menaruhnya di instrumen investasi yang memiliki risiko rendah.
Kesehatan: Asap polusi seringkali membuat kepala kamu pusing. Selalu siap sedia masker agar tidak menghirup langsung asap polusi yang berbahaya bagi kesehatan pernapasan.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Pisces di bawah ini.

Zodiak Aries

Asmara: Ungkapkan rasa cinta kamu terhadap pasangan. Jika kamu malu untuk mengatakan secara langsung, kamu bisa memberikan perhatian, kejutan, bahkan mengajaknya kencan romantis.
Karier & Keuangan: Kondisi keuangan kamu dengan dalam kondisi yang baik. Semua yang telah kamu rencanakan akan berjalan dengan lancar, dan tabungan pun akan bertambah dari hasil investasi dalam waktu dekat.
Kesehatan: Akibat olahraga intens yang dilakukan dalam beberapa hari belakangan, kamu pun merasakan sakit pada bagian paha dan tangan. Jangan forsir dirimu, berikanlah jeda dalam waktu olahraga agar otot-otot bisa beristirahat dengan baik.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Aries di bawah ini.

Zodiak Taurus

Asmara: Taurus single sepertinya harus lebih bersabar dalam menunggu pasangan yang tepat. Pasalnya, gebetan yang mendekati kamu akhir-akhir ini selalu tidak sesuai dengan kriteria yang kamu inginkan.
Karier & Keuangan: Ada seorang teman kantor yang tidak menyukai kinerja kamu di kantor. Dia menganggap kamu sebagai ancaman yang dapat membahayakan posisinya saat ini. Tetap berhati-hati dan hanya fokuslah bekerja ketimbang mengurusi masalah orang lain.
Kesehatan: Kebiasaan scroll-scroll media sosial sebelum tidur membuat jam istirahat kamu menjadi berkurang. Akibat terlalu seru scrolling kamu tidak sadar kalau sudah waktunya untuk tidur. Kurangi kebiasaan tersebut agar waktu istirahat dapat lebih berkualitas.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Taurus di bawah ini.

Zodiak Gemini

Asmara: Setelah beberapa waktu lalu sempat bertengkar hebat. Bersiap-siaplah karena hari ini pasangan akan memberikan sebuah kejutan yang sangat romantis untukmu. Kejutan tersebut merupakan permintaan maaf sekaligus tanda rasa cintanya kepada kamu.
Karier & Keuangan: Kamu sedang berada dalam kebimbangan untuk memutuskan masa depan karier di perusahaan saat ini. Lingkungan toxic di dalamnya membuat kamu ingin secepatnya untuk mengajukan resign. Namun di satu sisi, kamu belum mendapatkan pekerjaan baru.
Kesehatan: Kondisi tubuh yang sedang prima membuat kamu semangat untuk melakukan berbagai aktivitas. Walaupun begitu, tetap perhatikan kesehatan kamu, jangan sampai drop karena terlalu memforsir tubuh untuk bekerja.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Gemini di bawah ini.

Zodiak Cancer

Asmara: Kerenggangan yang terjadi antara kamu dan pasangan disebabkan karena sebuah masalah yang belum terselesaikan. Jika kamu masih mencintainya, mengapa tidak berjuang untuk memperbaiki hubungan?
Karier & Keuangan: Dompet semakin menipis karena kebiasaan kamu yang suka menghambur-hamburkan uang di masa awal gajian. Mulailah mengubah kebiasaan tersebut agar tidak mengais-ais uang tabungan.
Kesehatan: Perpindahan musim membuat beberapa risiko penyakit pancaroba meningkat. Tetap rutin konsumsi vitamin untuk menjaga daya tahan tubuh agar tetap baik.
Untuk lebih lengkap, dengarkan podcast Ramalan Zodiak Cancer di bawah ini.
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan Spotify