Tinggalkan Star Trek, Matt Shakman Pilih Garap Film Fantastic Four

30 Agustus 2022 16:05 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Adegan film 'Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer' (2007) Foto: IMDb
zoom-in-whitePerbesar
Adegan film 'Fantastic Four: Rise of the Silver Surfer' (2007) Foto: IMDb
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Matt Shakman, sutradara yang dipercaya untuk menggarap kelanjutan film Star Trek yang akan tayang pada Desember 2023 dikabarkan memilih meninggalkan proyek tersebut.
ADVERTISEMENT
Film Star Trek terbaru ini merupakan sekuel keempat yang dibintangi oleh Chris Pine, Zoe Saldana, Zachary Quinto, dan Karl Urban.
Mengutip Comicbook, saat ini ia dikabarkan akan mengarahkan film milik Marvel Studios terbaru, Fantastic Four. Hal ini dikonfirmasi oleh Paramount dengan mengatakan bahwa adanya tabrakan jadwal Shakman antara Star Trek dan juga proyek terbarunya Fantastic Four.
Saat ini Paramount Pictures dikabarkan tengah mencari sutradara baru untuk sekuel film Star Trek terbaru ini. Kabar ini menyampaikan bahwa pihak perusahaan menginginkan sutradara perempuan yang menggarap film tersebut.
Namun, hingga saat ini, kabar ini belum dikonfirmasi oleh Matt Shakman. Shakman juga diketahui merupakan sutradara dari serial WandaVision. Serial Marvel ini bahkan mendapatkan 24 nominasi di acara Emmy Awards.
ADVERTISEMENT
Pembuat serial Marvel tersebut juga masuk ke nominasi untuk Outstanding Director for a Limited or Anthology Series or Movie.
Matt Shakman sendiri akan menggantikan sutradara Jon Watts. Ia merupakan sutradara dari film Marvel populer yaitu Spider Man: No Way Home yang menjadi film terlaris keenam di box office global.
Fantastic Four secara resmi akan dirilis pada November 2024. Namun, belum dikonfirmasi siapa pemain yang akan berperan sebagai tim ikonik empat superhero tersebut.
Laporan Afifa Inak