Sambangi Jember, AXIS Pop Up Station Sukses Bidik Generasi Milenial

7 September 2018 12:52 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Axis Pop Up Station Jember (Foto: Axis)
zoom-in-whitePerbesar
com-Axis Pop Up Station Jember (Foto: Axis)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui salah satu brand-nya AXIS sukses memfasilitasi anak muda Jember untuk berkreasi melalui ruang kolaborasi AXIS Pop Up Station.
ADVERTISEMENT
Dipilihnya kota Jember sebagai lokasi AXIS Pop Up Station dilatari perkembangan komunitas dan anak muda yang sangat progresif kota ini. Dunia digital membuat informasi diserap semakin mudah, dan itulah yang menjadikan AXIS yakin untuk mengadakan Pop Up Station di kota tersebut.
com-Komunitas Cokolate (Foto: Axis)
zoom-in-whitePerbesar
com-Komunitas Cokolate (Foto: Axis)
Lewat AXIS Pop Up Station Jember, generasi milenial di sana bisa berkumpul, berkolaborasi, berkarya, dan mengembangkan potensi yang mereka miliki.
Acara yang digelar di Area Sevendream City Jember sejak 14 Agustus hingga 2 September 2018 ini sengaja dihadirkan AXIS agar bisa dimanfaatkan anak muda Jember untuk mengembangkan potensi yang dimiliki.
"Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebarnya virus kolaborasi ke anak-anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital, sehingga mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” kata Allan Bonke, Direktur Komersial XL Axiata.
com-Chopper Community (Foto: Axis )
zoom-in-whitePerbesar
com-Chopper Community (Foto: Axis )
Sama seperti kota lain, acara ini dibuka untuk umum. Baik pelanggan AXIS maupun publik umum di Jember bisa menikmati rangkaian kegiatan seru AXIS Pop Up Station secara gratis seperti Workshop Class, Sharing Session, Talk Show, Meet and Greet Influencer, Jam Session, Community Lounge, dan AXIS Zone.
ADVERTISEMENT
Selain bisa menikmati game zone, AXIS juga mengundang influencer dan beberapa komunitas yang cukup beragam. Mulai dari komunitas otomotif, musik, cosplay, komunitas reptil, komunitas fotografi, dan digital content creator seperti Chopper Community, X-Kompass Reptile, Cokolate, Yoga Arizona, dan masih banyak lainnya.
com-Komunitas Reptil (Foto: Axis)
zoom-in-whitePerbesar
com-Komunitas Reptil (Foto: Axis)
Para komunitas dan influencer ini sukses membuat acara AXIS Pop Up Station semakin seru dan menyenangkan. Contohnya, saat Yoga Arizona melakukan sharing session tentang tips membuat konten kreatif, pengunjung AXIS Pop Up Station Jember begitu antusias mendengarkan materi yang disampaikan seperti terlihat dalam video berikut ini.
Selain bisa bertemu dengan influencer favorit seperti Yoga Arizona, ada banyak influencer lain yang bisa ditemui di Jember.
Seru, bukan kegiatan AXIS Pop Up Station di Jember ini? Tenang, jika kamu ketinggalan event ini, AXIS akan kembali menggelar AXIS Pop Up Station di Malang pada 17 September hingga 8 Oktober 2018. Jadi jangan sampai ketinggalan ya, ajak juga teman-teman kamu biar lebih seru!
ADVERTISEMENT
Untuk informasi lebih lanjut AXIS Pop Up Station di Malang, kamu bisa mengunjungi www.popup.co.id.
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan AXIS.