Musim Final Stranger Things Disebut Akan Ada 2 Bagian

6 Februari 2020 15:16 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Stranger Things dok Instagram @strangerthingstv
zoom-in-whitePerbesar
Stranger Things dok Instagram @strangerthingstv
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Ada kabar baru buat para penggemar serial orisinal Netflix, Stranger Things. Rumornya, musim ke-4 yang juga menejadi musim terakhirnya, akan dibuat dua bagian.
ADVERTISEMENT
Dilansir NME, bagian ke-2 dari musim ke-4 Stranger Things ini mungkin menjadi musim ke-5, tapi dengan alur cerita yang masih berhubungan sama bagian pertama musim ke-4.
Shawn Levy selaku Produser Eksekutif Stranger Things juga sempat mengatakan bahwa kemungkinan besar, akan ada musim ke-5.
"Banyak yang kecewa di kantor Netflix saat tahu The Duffer Brothers memutuskan musim ke-4 sebagai yang terakhir," katanya kepada Entertainment Weekly.
"Aku tiba-tiba mendapat banyak panggilan telepon dari agensi aktor-aktor kami. Ya, kami emang cuma akan (merilis) empat musim, tapi mungkin banget ada musim ke-5. Lebih dari itu, kayaknya enggak," lanjut Levy.
Sampai sekarang, belum ada detail lebih lanjut soal plot musim terakhir Stranger Things. Tapi, Finn Wolfhard yang memerankan Mike Wheeler, dan Millie Bobby Brown sebagai Eleven, udah mengkonfirmasi jadwal syuting dimulai pada awal 2020.
ADVERTISEMENT
Selain itu, judul untuk episode pertama di musim ke-4 juga udah dibocorkan ke publik. Judul tersebut adalah Chapter One: The Hellfire Club.
Kabar ini disampaikan lewat akun Twitter @strangerwriters.
"Mencari anggota-anggota baru, kamu mau gabung?" twitnya, Kamis (7/11).
Enggak lama, para penggemar Stranger Things langsung memunculkan beragam teori soal The Hellfire Club. Mengutip dari laman E! News, The Hellfire Club bisa merujuk kepada serial komik X-Men.
Dalam komik tersebut, The Hellfire Club adalah kelompok dari masa lalu, yang anggotanya adalah orang-orang kaya dan hedonis dari penjuru dunia.
Kelompok ini dijadikan kamuflase untuk 'lingkaran dalam' yang merupakan organisasi kriminal yang berpengaruh. Mereka punya tujuan untuk menguasai dunia demi kepentingan kelompoknya sendiri.
ADVERTISEMENT
Yang bikin The Hellfire Club di komik X-Men mungkin nyambung sama episode pertamanya Stranger Things yaitu, komik tersebut dirilis pada 1980.
Selain itu, Will Byers cs bisa aja membaca komiknya, dan bertemu dengan kelompok penjahat di Stranger Things musim ke-4. Mari kita tunggu aja, gaes!
Sambil menunggu, yuk, kenang lagi keseruan Stranger Things musim ke-3 lewat review kumparan di bawah ini.