Mendengar Hindia dan Petra Sihombing Mengeluh Sampai 'Dehidrasi'

27 September 2019 15:02 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Baskara Putra dok Instagram @wordfangs
zoom-in-whitePerbesar
Baskara Putra dok Instagram @wordfangs
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Kayaknya Baskara Putra emang sukanya ngeluh. Apa-apa dikeluhin. Mulai dari lingkar pertemanan yang beracun, media-media yang malas, netizen yang asal ngomong, sampai orang-orang yang aji mumpung.
ADVERTISEMENT
Ngeluhnya ngajak-ngajak orang lagi. Kali ini, di bawah moniker Hindia, dia mengajak Petra Sihombing. Petra berperan sebagai produser di lagu 'Dehidrasi'. Petra juga main gitar di lagu ini.
Mereka berdua punya keluhan yang sama. Baskara dan Petra merasa seringkali rilisan pers musik cuma dianggap sebagai hiburan atau filler content di berbagai media.
“Gue selalu kesel dengan pertanyaan-pertanyaan yang sebenernya udah di jawab di press release. Ya, terus ngapain gue kasih press release? Hahaha. Mendingan gue kasih kertas kosong aja kalo gitu,” kata Petra, dari keterangan yang diterima kumparan.
“Ya, gue sama kayak Petra-lah,” timpal Baskara ikut-ikutan.
Enggak cuma sama media, dua cowok ini juga udah kebas sama orang yang sok kenal, kena asam urat melihat warganet yang asal ceplas-ceplos, dan letih sama politik.
ADVERTISEMENT
"Itu semua kami bicarakan di 'Dehidrasi'. Kami sempat mengira lagu ini akan menjadi yang paling enggak 'relevan' dengan banyak orang karena kontennya. Ternyata, responsnya positif juga," tulis Baskara di akun Instagram @wordfangs.
"Mungkin kita semua benci hal-hal yang sama," lanjut dia.
Barangkali, ucapan Baskara ada benarnya. Sebab, bukannya kesal dan mood jadi rusak mendengar keluhan Baskara dan Petra, 'Dehidrasi' justru bikin joget dengan lirik yang gampang relate.
"Dengan yang dulu yakin bahwa ku takkan bisa, sekarang menyapa seakan sahabat lama," lantun dia.
Kamu bisa mendengarkannya di bawah ini.