Mau Dapat THR (Tiket Hadapi Rindu)? Ikut Tantangan Ini Aja dan Raih Hadiahnya!

9 Mei 2020 13:33 WIB
comment
5
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Misi ke-4 Petualangan Sobat Jalan tiket.com Foto: dok. tiket.com
zoom-in-whitePerbesar
com-Misi ke-4 Petualangan Sobat Jalan tiket.com Foto: dok. tiket.com
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Pandemi membuat semuanya terasa sulit dan berbeda, termasuk Ramadan tahun ini. Selain memaksimalkan aktivitas di rumah aja dan menerapkan physical distancing, berbagai kebijakan baru pun dikeluarkan dan kita mau tidak mau harus menerimanya, salah satu dampaknya adalah kita tidak bisa melakukan aktivitas normal yang biasa kita lakukan saat Ramadan dan Lebaran.
Ya, pandemi ini membuat banyak orang merindukan aktivitas normal, tiket.com tergerak untuk menghibur lewat petualangan seru Sobat Jalan. Misi ke-3, yakni Wishes From Heart yang berupa challenge menyampaikan harapan dan keinginan apa yang ingin dilakukan setelah pandemi berakhir, telah sukses dijalankan.
Antusiasme ternyata cukup tinggi, terbukti dari banyaknya kiriman doa dan harapan yang diterima tiket.com. Terpilihlah harapan yang paling menyentuh dan mereka berhak mendapatkan koper keren dari tiket.com. Berikut nama-nama pemenang Petualangan Sobat Jalan Misi ke-3. Selamat untuk para pemenang!
Para pemenang Petualangan Sobat Jalan ke-3 ini akan langsung dihubungi melalui email yang teregistrasi di sobatjalantiket.com oleh tim tiket.com. Pengumuman pemenang bisa dilihat juga di artikel ter-update dalam microsite Sobat Jalan dan juga melalui akun media sosial tiket.com.
Kesuksesan Petualangan Sobat Jalan misi ke-3 ini membuat tiket.com kembali melanjutkan misi serunya. Kali ini untuk menyemarakkan Ramadan dan Lebaran di rumah aja, tiket.com mengajak kamu untuk ikutan misi ke-4 Petualangan Sobat Jalan dalam kampanye THR alias #TiketHadapiRindu untuk mendapatkan hadiah seru dari tiket.com.
Caranya, kamu hanya perlu share atau menceritakan keseruan saat Ramadan atau Lebaran yang paling kamu rindukan namun tidak bisa kamu lakukan di Ramadan dan lebaran tahun ini. Misalnya, "Saat Lebaran biasanya paling suka abisin opor ayam buatan nenek di kampung, tapi sekarang harus tahan rindu dulu sama opor ayam buatan nenek karena tahun ini tidak mudik ke kampung halaman" atau kalimat-kalimat lain yang membuat kita bisa bernostalgia dengan hal hal yang biasa kita lakukan di bulan Ramadan dan Lebaran sebelum pandemi.
Misi ke-4 ini dimulai pada tanggal 9 Mei dan berlangsung hingga tanggal 8 Juni 2020 di www.sobatjalantiket.com. Ada dua pemenang yang nantinya terpilih untuk mendapatkan tiket nginep gratis di hotel bintang 5 yang bisa digunakan saat pandemi COVID-19 berakhir dan keadaan sudah aman untuk menjawab kerinduanmu akan liburan. Setiap peserta yang ikutan juga bisa mendapatkan 5000 TIX point.
Setelah mendapatkan TIX Point dari keikutsertaanmu di #PetualanganSobatJalan, kamu bisa langsung menggunakan TIX Point-mu untuk berdonasi dalam program tiket.com berbagi dengan menukarkan TIX Point-mu. Caranya, buka https://www.tiket.com/tix/tukar-point melalui desktop, ikuti langkah-langkahnya, dan jangan lupa klik tombol “Tukarkan TIX Point Anda” dalam email yang kamu dapatkan untuk proses konfirmasi.
Seluruh donasi yang terkumpul akan dibelikan sembako gratis untuk pekerja harian sektor wisata yang terdampak COVID-19. Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik https://go.tiket.com/wishesfromheart
com-Donasi lewat TIX Point Foto: dok. tiket.com
Nah, mumpung lagi di rumah aja mending ikutan! Caranya mudah, install dan buat akun di aplikasi tiket.com. Kalau sudah punya akun tiket.com, daftarkan diri kamu menjadi anggota Sobat Jalan di sobatjalantiket.com dengan email yang teregistrasi di akun tiket.com ya.
Dengan bergabung bersama komunitas Sobat Jalan, kamu tidak cuma bisa ikutan misi ini; komunitas ini juga menyuguhkan berbagai keuntungan bagi para anggotanya yakni berbagai informasi seputar liburan hingga kesempatan memperluas jaringan pertemanan.
Ada banyak keuntungan lain yang bisa didapatkan setelah bergabung dengan komunitas Sobat Jalan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan TIX point pada saat pendaftaran. TIX point juga bisa didapatkan dengan menjalankan 'misi' atau quest yang disediakan www.sobatjalantiket.com.
Ikuti terus tantangan petualangan Sobat Jalan ini, dan raih kesempatan untuk memenangkan hadiah paket liburan cruise, gratis! Jadi, jangan lupa untuk bergabung dengan komunitas Sobat Jalan dan ikutan rangkaian petualangan yang digelar dari Februari hingga Juni 2020!
Artikel ini merupakan bentuk kerja sama dengan tiket.com