Kamu Bisa Menangkan Rumah, Mobil, hingga Vespa Lewat Smartfren WOW!

3 Oktober 2019 11:29 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
com-Smartfren WOW. Foto: Dok. Smartfren.
zoom-in-whitePerbesar
com-Smartfren WOW. Foto: Dok. Smartfren.
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Tuntutan hidup generasi milenial makin besar. Rumah hingga kendaraan patut dimiliki supaya kamu generasi milenial bisa menjalankan aktivitas dengan aman dan nyaman. Tentunya kamu harus rajin bekerja dan menabung untuk mendapatkan semua yang diimpikan itu. Namun, bukan tidak mungkin barang impian bisa kamu dapatkan melalui cara lain, semisal lewat kompetisi atau undian.
ADVERTISEMENT
Ada kabar baik buat kamu pengguna setia Smartfren maupun pengguna baru. Kamu bisa mendapatkan barang-barang yang kamu impikan itu lewat #SmartfrenWOW yang berhadiah fantastis. Rumah, mobil, hingga vespa bisa kamu dapatkan!
Bukan hanya itu saja, tersedia juga ratusan hadiah WOW menarik lainnya seperti iPhone XS, paket liburan ke Bali, Samsung A50, Bluetooth Speaker Swarovski, voucher pulsa, dan voucher belanja.
Kesempatan untuk memenangkan undian ini cukup besar. Pasalnya, total ada 1.000 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah-hadiah tersebut. Menarik, bukan?
Program ini berlangsung selama dua tahapan. Tahapan I berlangsung pada 10-30 September 2019. Sementara tahapan II diadakan pada 1-31 Oktober 2019.
Cara ikutannya pun mudah. Cukup kumpulkan kupon yang bisa digunakan untuk mengikuti undian. Kupon Undian dapat dilihat di aplikasi MySmartfren pada halaman SmartPoin, lalu klik Voucher Saya.
ADVERTISEMENT
Cara mendapatkan kupon untuk pengguna baru Smartfren adalah:
Sementara pengguna setia Smartfren bisa mendapatkan kupon dengan cara:
Kamu bisa cari tahu lebih jauh seputar #SmartfrenWOW dan cek syarat dan ketentuan lengkapnya di link berikut.
Tertarik untuk ikutan? Tunggu apa lagi, segera kumpulkan kupon kamu karena siapa tahu hadiah-hadiah menarik tersebut sedang menantimu.
ADVERTISEMENT
Story ini merupakan bentuk kerja sama dengan Smartfren.