IdeaFest 2019 Akan Bertabur Ratusan Sosok Inspiratif

26 September 2019 10:01 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Konferensi pers IdeaFest 2019. Foto: Dok. kumparan/Angela Wahyudi
zoom-in-whitePerbesar
Konferensi pers IdeaFest 2019. Foto: Dok. kumparan/Angela Wahyudi
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Sebuah festival kreatif yaitu IdeaFest kembali menggelar acara tahunannya yang bertujuan untuk menginspirasi dan menghubungkan berbagai industri ekonomi kreatif, mulai dari pemerintah, investor, media, inovator, pengusaha, hingga komunitas.
ADVERTISEMENT
Tahun ini, bekerja sama dengan SAMARA live, IdeaFest akan menghadirkan profil-profil kreatif dalam dan luar negeri dengan topik yang beragam dan menginspirasi.
Desy Bachir selaku CEO Samara Media dan Entertainment mengatakan acara tahun ini akan jauh lebih besar daripada tahun sebelumnya dan menghadirkan inovasi yang akan semakin memudahkan para pengunjung.
"IdeaFest 2019 akan hadir dengan rangkaian acara yang semakin semarak, skala festival lebih besar, hingga beragam pengalaman menginspirasi. Agar dapat memberikan pengalaman festival kreatif lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini, IdeaFest merilis mobile applications 'IdeaFest 2019 Age of Pride' sehingga para pengunjung bisa menavigasi gelaran 4 hari ini lebih maksimal," jelas Desy.
Konferensi pers IdeaFest 2019. Foto: Dok. kumparan/Angela Wahyudi
Berbeda dari tahun sebelumnya yang hanya diadakan selama dua hari, kali ini IdeaFest akan menyelenggarakan acara selama empat hari, mulai dari 3 sampai 6 Oktober 2019.
ADVERTISEMENT
Enggak sampai di situ aja, sebanyak 350 pembicara akan mengisi sesi dalam acara tersebut. Beberapa diantaranya adalah Andrea Gunawan atau yang lebih dikenal publik dengan @catwomanizer selaku Sexual Health Activist, Independent Image Consultan & Date Coach.
Kemudian Arto Biantoro selaku Brand Activist & Brand Adventurer yang juga merupakan pemerhati dan penggiat brand lokal di Indonesia, serta kehadiran Yodhananta Soewandi selaku Director PT. Inti Prima Rasa.
Ketiganya akan membahas topik yang menarik selama kurang lebih 60 menit. Salah satu bocorannya adalah Andrea Gunawan akan membahas topik seputar Toxic Relationship khususnya di kalangan milenial, menarik kan?
Dalam acara IdeaFest, akan ada beberapa pilar yang terbagi menjadi IdeaFest FoodX, conference, Ideatalks, IdeaFest Comedy, 10th SATU Indonesia Awards 2019 persembahan Astra, O2O Market persembahan Blibli.com, Rumah Indofood IdeaXperieence yang akan menyediakan sekitar 80 rasa mie instan dari Indofood yang berada di luar negeri, dan masih banyak lagi.
ADVERTISEMENT
Untuk bisa merasakan semua persembahan dari IdeaFest ini, para pengunjung diwajibkan untuk mendownload aplikasi 'IdeaFest 2019 Age of Pride' terlebih dahulu.
Nah, gimana? Penasaran dengan acara IdeaFest tahun ini? Kamu bisa membeli tiketnya mulai dari harga Rp 330.000 untuk 1-day hingga Rp 1.815.000 untuk 3 days pass.