Di MRA Media Live Festival, Raisa Sebut Dunia Akan Semakin Borderless di 2021

23 November 2020 11:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Raisa dok MRA
zoom-in-whitePerbesar
Raisa dok MRA
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Penyanyi Raisa menjadi salah satu penampil di MRA Media Live Festival yang didukung UOB Indonesia. Gelaran tersebut menjadi ajang berbagi motivasi, inspirasi, hiburan, sampai solusi untuk menghadapi 2021.
ADVERTISEMENT
Bagi pelantun Tunjukkan itu, 2021 akan menjadi tahun yang serba online dan menghapus batasan jarak serta waktu.
"Kita akan belajar membagikan konten dan mencari konten secara online. Live streaming entertainment dan webinar. Positifnya tidak ada lagi halangan jarak dan waktu. Dunia semakin borderless," ujarnya, dari keterangan yang diterima kumparan.
MRA Media Live Festival dok MRA
MRA Media Live Festival merupakan gelaran virtual yang mengangkat tema Embracing Uncertainty untuk memberi inspirasi agar tetap optimistis dan penuh harapan menghadapi 2021.
"2021 adalah tahun yang penuh dengan ketidakpastian. Tapi kita harus siap menghadapinya, dan tetap merayakan hidup sebaik-baiknya," kata Iwet Ramadhan selaku Head of Business Growth MRA Media.
Gelaran ini berlangsung selama dua hari, yakni 20-21 November 2020 mulai pukul 11.00-20.30 WIB yang disiarkan di Goplay, YouTube, serta Instagram.
ADVERTISEMENT
Hari pertama menampilkan Live Stream Radio yang merupakan program variety show berdurasi dua jam bersama penyiar dan Editor In Chief MRA Media. Mulai dari Tarra Budiman, Dave Hendrik, Davy Andry, Novita Angie, Melanie Putria, Surya Insomnia, Jill Van Diest, sampai Gofar Hilman.
Selain Raisa, Un1ty, HiVi, Bona Pascal, Kevin Widaya, dan Andi Rianto turut memeriahkan hari pertama.
"Saya senang bisa tampil di MRA Live Festival ini. Sebab nantinya di 2021 masih akan banyak acara seperti ini, termasuk virtual concerts. Pandemi tidak boleh menghentikan kreativitas kita," kata Andi Rianto.
Sementara pada hari kedua diadakan Women's Life Fest yang berkolaborasi dengan lima media, dan membahas topik seputar perempuan bersama para sosok inspiratif.
ADVERTISEMENT
Harper’s Bazaar Indonesia menghadirkan Adjie Santosoputro dan Andine Aisyah, Cosmopolitan Indonesia menghadirkan Rachel Amanda, Her World Indonesia menghadirkan Pishi Yoga, Mother&Baby Indonesia menghadirkan Mona Ratuliu dan Raden Prisya, serta CASA Indonesia menghadirkan Jenie Kumala Dewi.
"Kita jadi kuat dengan kebersamaan secara online ini. Kita bisa sama-sama saling memberi semangat untuk menyambut 2021," kata Mona Ratuliu.