Demi Pujian Pacar, Wanita Ini Rela Operasi Plastik 30 Kali

6 Desember 2017 17:33 WIB
comment
1
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Berry Ng. (Foto: Facebook Berry Ng )
zoom-in-whitePerbesar
Berry Ng. (Foto: Facebook Berry Ng )
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Operasi plastik menjadi salah satu cara wanita untuk mengubah penampilannya menjadi lebih cantik. Seperti yang dilakukan oleh wanita asal Hongkong ini, Berry Ng.
ADVERTISEMENT
Berry melakukan lebih dari 30 prosedur operasi plastik hanya untuk mendapat pujian dari sang pacar. Dilansir Odditycentral.com, kejadian ini berawal 5 tahun lalu saat Berry masih berusia 17 tahun. Ia melakukan operasi plastik karena merasa iri pada para model, padahal saat itu tidak ada yang salah dengan penampilannya.
Wanita berusia 22 tahun ini mengungkapkan saat itu ia melihat sebuah salon kecantikan yang menawarkan paket siswa, ia hanya perlu membayar Rp 1,3 juta untuk tiga suntikan perawatan wajah. Namun, ia dibujuk untuk melakukan berbagai operasi plastik dan menghabiskan lebih dari Rp 2,9 juta. Setelah itu, Berry pun menjadi kecanduan operasi plastik dan terus menghabiskan uang untuk prosedur tersebut agar memiliki kecantikan yang sempurna.
ADVERTISEMENT
Berry juga mengungkapkan ia melakukan sebagian besar operasi saat berusia 21 tahun. Pada saat itu, dia tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang berusia sembilan tahun lebih tua darinya.
Selama pacaran, Berry mengaku ia merasa rendah diri karena sang kekasih terus mengkritik penampilannya. Bahkan pacarnya juga kerap kali membandingkan Berry dengan gadis-gadis lain.
Hal ini memicu ia melakukan serangkaian operasi plastik. Dalam waktu enam bulan, ia hampir melakukan 30 prosedur operasi plastik dengan harapan bisa mendapatkan satu kata pujian dari sang kekasih. Ia juga sudah banyak merombak ulang hampir keseluruhan wajahnya, mulai dari kening, mata, pipi, hidung hingga dagunya. Sayangnya, kekasih Berry sama sekali tidak memuji dirinya, melainkan banyak kritikan dan hinaan yang dilontarkan sang pacar kepada Berry.
ADVERTISEMENT
"Kalau dia pernah mengatakan 'kamu cantik' pasti untuk saat ini, saya akan berhenti melakukan operasi," ujar Berry kepada China Press.
Sang kekasih bahkan mulai mengkritik bagian tubuh Berry lainnya, dengan berkomentar soal payudara Berry yang dianggap terlalu kecil. Hal ini mendorong Berry melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya. Tetapi saat selesai operasi tersebut, pacarnya malah mengatakan bahwa ia tak menyuruh Bery untuk operasi payudara.
Bagi Berry, hal yang paling menyakitkan adalah saat ibunya melihat dia dalam masa pemulihan. Ibunya menangis melihat yang ia lakukan. Sejak saat itu Berry sadar apa yang sudah dia lakukan itu sia-sia dan memutuskan untuk berhenti melakukan operasi plastik.
Ia kemudian membagikan sebuah video yang ia unggah di Facebook, Berry ingin memberikan peringatan untuk orang lain atas kejadian yang ia alami untuk tidak melakukan operasi plastik apalagi demi mendapatkan pujian kekasih. Menurutnya pasangan mempunyai dampak besar untuk perempuan melakukan operasi plastik.
ADVERTISEMENT
Kini ia menyesali rangkaian operasi plastik yang pernah dilakukannya demi sang pacar. Ia mengatakan lebih menyukai wajahnya seperti dulu. Tapi, Berry takut menjalani operasi lagi agar mengembalikan bentuk wajah seperti awal.