Bridgerton Season 2 Jadi Serial Netflix Paling Populer Sepanjang Masa

20 April 2022 20:25 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
15
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Bridgerton Season 2. Foto: dok. Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Bridgerton Season 2. Foto: dok. Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Netflix merilis daftar 10 film teratas mingguannya pada Selasa (19/4). Untuk di posisi teratas ditempati oleh film yang adaptasi dari novel Julia Quinn yang berjudul The Viscount Who Loved Me, Bridgerton Season 2.
ADVERTISEMENT
Melansir Variety, Netflix menyebut film Bridgerton Season 2 sudah ditonton 627,11 juta jam sejak dirilis pada 25 Maret 2022. Angka tersebut membuktikan Bridgerton season 2 menjadi serial TV berbahasa Inggris paling populer sepanjang masa dan mengalahkan musim pertamanya.
“Setelah empat minggu berada di puncak daftar TV Inggris, Lady Whistledown dengan senang hati mengungkapkan bahwa Bridgerton Musim 2 telah naik ke posisi #1 di daftar Paling Populer," kata Netflix dikutip Variety, Rabu (20/4).
Selain itu, Bridgerton season 2 ini menjadi seri pertama yang memegang tempat pertama dan kedua dalam daftar paling populer. Untuk minggu ini, serial yang menceritakan tentang keluarga para bangsawan Inggris era 1800-an ini sudah ditonton sebanyak 66,61 juta jam dan muncul di 10 Besar di 88 negara.
ADVERTISEMENT

Sinopsis Bridgerton season 2

Bridgerton season kedua ini berfokus pada kisah Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) yang bertekad untuk segera mencari istri. Sebagai seorang viscount yang paling diincar oleh para gadis, Anthony memiliki standar istri yang begitu tinggi, hingga akhirnya ia bertemu dengan kakak-beradik Edwina Sharma (Charithra Chandran) dan Kate Sharma (Simone Ashley). Peliknya hubungan ketiganya akan menyuguhkan sebuah skandal yang menarik untuk diikuti.
Di Bridgerton season 2, kamu akan melihat penampilan Anthony Bridgerton yang berbeda dari musim sebelumnya. Showrunner Chris Van Dusen memutuskan membuang cambang Anthony untuk menunjukkan bahwa ia bukan lagi Anthony si “lelaki liar yang suka berpesta” yang dikenal di musim pertama. Ia mencoba menampilkan dirinya yang terbaik di musim kedua ini dan mencari pasangan yang tepat untuknya.
ADVERTISEMENT