Wabup Minahasa Selatan Buka FKP Rancangan Awal P-RPJMD 2021-2026

Konten Media Partner
20 April 2022 19:53 WIB
·
waktu baca 1 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penandatanganan berita acara hasil kesepakatan oleh seluruh peserta FKP, rancangan awal P-RPJMD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021-2026
zoom-in-whitePerbesar
Penandatanganan berita acara hasil kesepakatan oleh seluruh peserta FKP, rancangan awal P-RPJMD Kabupaten Minahasa Selatan Tahun 2021-2026
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
MINSEL - Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel), Pdt. Petra Yani Rembang membuka Forum Konsultasi Publik rancangan awal Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (P-RPJMD) Tahun 2021-2026. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Waleta Kantor Bupati Minahasa Selatan.
ADVERTISEMENT
Hadir bersama Wakil Bupati Minsel di kegiatan ini, yakni Sekretaris Daerah Minsel Denny Kaawoan dan Kepala Bapelitbang Minsel Tertius Ulaan.
"Kegiatan ini adalah dalam rangka membahas bersama visi dan misi pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan," kata Petra, Rabu (20/4).
Dalam pembahasan ini menurut Petra, diharapkan dapat menjadi bentuk komitmen seluruh pemangku kepentingan pembangunan daerah, mengingat Kabupaten Minahasa Selatan masih terus melakukan penyesuaian dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi, akibat Covid-19.
“Oleh karena itu, Bupati bersama Wakil Bupati, sangat berharap bagi seluruh pemangku kepentingan, agar supaya memberikan masukan dan saran dalam Perubahan RPJMD Minahasa Selatan, demi pertumbuhan ekonomi serta pembangunan Kabupaten Minahasa Selatan," ujar Petra.
Wabup Petra berharap, setiap SKPD agar dapat mengevaluasi, memasukan program prioritas, melakukan inovasi, kinerja profesional, pelayanan yang maksimal, dan tetap sasaran sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Selatan.
ADVERTISEMENT
Tamura