Disnakertrans Sulut Kirim 4 Peserta di Asean Skill Competition XIII

Konten Media Partner
19 Agustus 2019 22:09 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Kepala Disnakertrans Sulut, Erny B. Tumundo
zoom-in-whitePerbesar
Kepala Disnakertrans Sulut, Erny B. Tumundo
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Sulawesi Utara, resmi mengirimkan 4 orang untuk mengikuti Asean Skill Competition (ASC) XIII tahun 2019 di Jakarta.
ADVERTISEMENT
Kepala Disnakertrans Sulut, Ir. Erny B. Tumundo mengatakan, peserta yang dikirim ke ASC XIII Jakarta, merupakan calon peserta yang mendapatkan nilai paling tinggi dan memenuhi passing rate dari seluruh peserta yang diseleksi tingkat daerah.
"Empat orang yang dikirim itu dari tiga kejuruan, yakni automobile technologi, Restaurant Service and Cooking serta elektrikal instalation," ujar Tumundo, Senin (19/8).
Sementara, tak hanya mengirimkan peserta di ASC XIII, sebelumnya Disnakertrans Sulawesi Utara, telah mencatatkan prestasi di lomba pembina kawasan transimigrasi teladan. Dalam lomba tersebut, ASN Disnakertrans Sulawesi Utara meraih juara dua tingkat nasional.
"Pegawai kita di UPT Transmigrasi Bolmong Timur, yakni Ronny Ahmad berhasil meriah juara dua tingkat nasional pada perlombaan 16 Agustus 2019 di Jakarta," ungkap Tumundo kembali.
ADVERTISEMENT
oktavian mundung