Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami

Konten dari Pengguna
28 September 2017 21:21 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Mamang Dokter tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Cara Mengobati Tumor Otak Secara Alami Tanpa Operasi - Obat Herbal Tumor Otak - Obat Tradisional Tumor Otak - Cara Menyembuhkan Tumor Otak - Obat Tumor Otak Yang Ampuh - Pengobatan Alternatif Tumor Otak.
Tumor otak adalah pertumbuhan sel-sel abnormal di dalam atau di sekitar organ otak. Tumor otak dapat menyerang siapa saja, namun sebagian besar kasusnya terjadi pada orang dewasa.
ADVERTISEMENT
Ada bermacam-macam jenis tumor otak yang dibedakan ke dalam dua kelompok berdasarkan perkembangannya, yaitu tumor jinak (tidak bersifat kanker) dan tumor ganas (bersifat kanker). Tumor yang tumbuh di otak dikenal dengan istilah tumor otak primer, sedangkan tumor yang tumbuh di bagian lain dari tubuh dan menyebar hingga ke otak disebut dengan tumor otak sekunder atau metastatik.
Tingkatan tumor otak terbagi dari tingkat 1 hingga tingkat 4. Pengelompokan ini didasari oleh perilaku tumor itu sendiri, seperti lokasi tumbuhnya tumor, kecepatan pertumbuhan, dan cara penyebarannya. Tumor otak yang tergolong jinak dan tidak berpotensi ganas berada pada tingkat 1 dan 2. Sedangkan pada tingkat 3 dan 4, biasanya sudah berpotensi menjadi kanker dan sering disebut sebagai tumor otak ganas atau kanker otak.
ADVERTISEMENT
Berikut ini adalah berbagai jenis tumor otak jinak menurut lokasi pertumbuhannya, yaitu: 1.Glioma. Tumor ini tumbuh pada jaringan glia (jaringan yang mengikat sel saraf dan serat) dan saraf tulang belakang. Sebagian besar kasus tumor otak yang terjadi adalah jenis glioma. 2.Meningioma. Tumor ini tumbuh pada selaput yang melindungi otak dan saraf tulang belakang. Sebagian besar dari tumor ini tidak bersifat kanker. 3.Hemangioblastoma. Tumor ini tumbuh pada pembuluh darah otak. Kondisi ini bisa menyebabkan lumpuh sebagian dan kejang-kejang. 4.Neuroma akustik. Tumor ini tumbuh pada saraf akustik (saraf yang berfungsi untuk membantu mengendalikan keseimbangan dan pendengaran). 5.Adenoma pituitari. Tumor ini tumbuh pada kelenjar pituitary (kelenjar kecil yang terletak di bawah otak). Sebagian besar tumor ini bersifat jinak, namun bisa memengaruhi hormon pituitary dengan efek ke seluruh tubuh. 6.Kraniofaringioma. Tumor yang kebanyakan dialami oleh anak-anak dan remaja ini tumbuh di dekat dasar otak. Walau jarang terjadi, tumor ini dapat mempengaruhi kelenjar pituitary dalam otak yang berfungsi melepaskan hormon pada tubuh, hingga struktur otak lainnya. 7.Medulloblastoma. Ini adalah jenis tumor yang bersifat kanker dan kebanyakan dialami oleh anak-anak. Tumor ini tumbuh dari bagian bawah di belakang otak dan cenderung menyebar hingga ke cairan saraf tulang belakang. 8.Tumor neuroektodermal primitif (PNETs). Ini adalah jenis tumor langka bersifat kanker. Tumor jenis ini bisa tumbuh di bagian otak mana saja dan berawal dari sel janin otak. 9.Tumor sel germinal. Tumor jenis ini biasanya berkembang di masa kanak-kanak ketika testikel atau ovarium mulai terbentuk. Tumor ini kadang-kadang bisa berpindah ke bagian tubuh lain, seperti otak.
ADVERTISEMENT
Selain jenis-jenis tumor di atas, terdapat juga tumor yang terdiri dari gabungan beberapa jenis tumor, atau gabungan tumor dengan berbeda tingkatan. Penanganan yang dilakukan sangat bergantung pada keganasan tumor, lokasi tumor, serta kondisi kesehatan Anda.
Gejala Tumor Otak
Gejala tumor otak sangat berbeda-beda antara satu dengan lainnya. Gejala yang muncul dipengaruhi oleh ukuran, kecepatan pertumbuhan, dan lokasi tumor. Tumor yang tumbuh secara perlahan-lahan mungkin awalnya tidak menimbulkan gejala apa pun. Setelah beberapa lama, tumor akan memberi tekanan pada otak yang menyebabkan munculnya gejala, seperti kejang-kejang dan sakit kepala. Tumor otak yang berada pada lokasi tertentu dapat mengganggu sistem kerja otak sehingga tidak berfungsi dengan benar.
Penyebab Tumor Otak
Hingga kini penyebab utama dari sebagian besar kasus tumor otak jinak masih belum diketahui. Terdapat beberapa faktor yang bisa meningkatkan risiko seseorang terkena tumor otak. Faktor keturunan dan juga efek samping prosedur radioterapi adalah dua di antaranya.
ADVERTISEMENT
CARA MENGOBATI TUMOR OTAK SECARA ALAMI TANPA OPERASI
Agaricpro merupakan obat herbal terbaik yang direkomendasikan oleh para ahli kesehatan, karena memiliki khasiat yang ampuh dan alami untuk menyembuhkan berbagai penyakit. Obat herbal agaricpro terbuat dari bahan herbal alami yang dipilih dan dikaji pada ahli kesehatan. Komposisi dari agicpro terbuat dari bahan alami seperti ekstrak jamur agaricus blazei murill, ekstrak manggis, madu fermentasi, propolis, ekstrak sarang semut, ekstrak kelopak bunga rosella, gula aren yang mampu secara efektif mengatasi sebuah kerusakan pada organ tubuh manusia yang bekerja secara optimal dan alami pada tubuh.
Dosis & Cara Konsumsi AgaricPRO
Siapkan 200 cc air/1 gelas air putih (boleh air dingin kulkas, air dingin netral , disesuaikan dengan kondisi pasien) lalu campurkan/masukkan 1(satu) sachet AgaricPro aduk hingga rata. Konsumsi Setelah Makan
ADVERTISEMENT
Dosis / Aturan Minum : ~Usia 1-3 bulan : 2-3 kali sehari dengan dosis 0,3 – 0.5 ml ~Usia 1-2 tahun : 2-3 kali sehari dengan dosis ¼ sachet ~Usia 2-5 tahun : 2-3 kali sehari dengan dosis dosis ½ – 1 sachet ~Untuk remaja dan dewasa : 2-3 kali sehari dengan dosis 1 sachet dan boleh konsumsi 1 sachet sebelum tidur, untuk mempercepat kesembuhan.
Pada dasarnya mengkonsumsi obat herbal agaricpro ini aman dari efek samping meskipun di konsumsi dalam jangka panjang. Namun untuk hasil maksimal, mengkonsumsi agaricpro harus sesuai dosis yang dianjurkan.
CARA MENDAPATKAN OBAT AGARICPRO
Untuk pembelian produk bisa Anda kunjungi situs resminya di tokoagaricpro.com atau Anda juga bisa pesan langsung disini dengan mengirim pesan melalui sms / whatsaap ke 0823 2030 3885. Berikut format pemesanannya :
ADVERTISEMENT
KODE PRODUK : KM-PRO
KETIK, KODE PRODUK ( KM-PRO ) # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO.HP PENERIMA
KIRIM KE 082320303885 ( SMS / WHATSAPP )
DAFTAR HARGA RESMI AGARICPRO
CATATAN PENTING : 1. Harga diatas belum termasuk ongkos kirim (ongkos kirim ke setiap daerah berbeda-beda) Ongkos kirim Akan kami kirimkan kepada anda, setelah melakukan pengiriman SMS format Pemesanan. 2. Kami sarankan untuk memesan lebih dari satu botol untuk mendapatkan harga yang lebih murah. 3. Sistem KIRIM BARANG DAHULU, khusus untuk pemesanan wilayah JABODETABEK dan maksimal pemesanan 2 box saja. 4. Untuk pemesanan LUAR JABODETABEK, pembayaran bisa di transfer setengahnya terlebih dahulu, herbal sampai baru di lunasi (maksimal pemesanan 2 box) 5. Pengiriman akan dikirim keseluruh wilayah di Indonesia dengan menggunakan jasa pengiriman barang TIKI JNE.
ADVERTISEMENT
TUMOR OTAK ADALAH PENYAKIT GANAS DAN MEMATIKAN DIANJURKAN UNTUK MENEMPUH TINDAKAN OPERASI UNTUK MENYEMBUHKANNYA. TETAPI UNTUK ANDA YANG TIDAK INGIN OPERASI, BOLEH MENCOBA OBAT HERBAL AGARICPRO UNTUK MENGOBATI TUMOR GANAS SECARA ALAMI TANPA OPERASI.
Untuk beli produk agaricpro kunjungi link http://tokoagaricpro.com/cara-pemesanan-agaricpro/