Wakil Bupati Toraja Berharap Ada Kejelasan Nama Korban

Konten Media Partner
6 Desember 2018 12:36 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
 Wakil Bupati Toraja Berharap Ada Kejelasan Nama Korban
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Makassar -- Pemerintah Tana Toraja telah menerima laporan jika ada warganya yang menjadi korban penembakan yang terjadi di perusahaan PT Istaka Karya, Di Kabupaten Nduga, Papua pada Minggu (2/12) lalu.
ADVERTISEMENT
Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara mengatakan jika pihaknya saat ini belum mengetahui jumlah warga Toraja yang menjadi korban penembakan Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Papua.
"Saya sudah kontak semua beberapa tokoh masyarakat di Toraja di Papua, termasuk beberapa pejabat Polda Papua disana, tapi ini masih simpang siur informasinya jadi kami tunggu saja"kata Victor Datuan Batara Wabup Tana Toraja yang juga Mantan Kapolres Tana Toraja, Kamis (6/12).
Sebanyak 31 orang yang tewas dlam kejadian di Nduga Papua, namun pihak Pemkab Tana Toraja belum mengetahui berapa jumlah warganya yang menjadi korban. Bahkan Wabup Tana Toraja tersebut bakal menjemput para korban jika transit di Makassar nanti.
"Jenazahnya tiba di Makassar kami siap jemput dan menghantarkan kekeluarga, namun kita belum tahu berapa jumlah warga kami yang menjadi korban"tandasnya.
ADVERTISEMENT
Ia pun berdoa buat keluarga yang ditinggalkan atas kejadian ini, dan pihak Pemkab berjanji akan mengantarkan jenazah dari Papua-Makassar hingga ke Tana Toraja.