Lyla Band Doakan Evan Seventeen Lanjutkan Karier

Konten Media Partner
1 Januari 2019 8:55 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
 Lyla Band Doakan Evan Seventeen Lanjutkan Karier
zoom-in-whitePerbesar
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Toraja -- Tampil di Toraja Band Lyla tak lupa di awal tahun 2019 mendoakan rekannya sesama musisi yakni Ifan Seventeen yang tertimpa musibah tsunami saat manggung di Tanjung Lesung beberapa waktu lalu.
ADVERTISEMENT
Naga Lyla sang vokali mengatakan, jika duka yang dialami Ifan Seventeen adalah duka band Lyla juga, untuk itu ia terus mensupport Ifan agar terus berkarya di musik tanah air.
Meskipun ia telah kehilangan tiga anggota band Seventeen, Bani, Herman dan Andi termasuk meninggalnya sang Road Manager Seventeen, Oki dalam tragedi yang sama. Bahkan ia terpukul saat istrinya juga meninggal akibat bencana yang terjadi beberapa waktu lalu.
"Kita berduka, itupukulan bagi kami juga sebagai musisi Indonesia, kami teman-teman Lyla terus mensupport Ifan agar terus berkarya. Seventeen bersamaan di eranya Lyla dimana sama-sama berkarier dijamannya evan berkarya di Seventeen, kami doakan semoga Ifan tetap berkarya"kata Naga Lyla, (31/12).
Band Lyla yang tampil di malam tahun baru di Toraja juga berpesan jika duka yang dirasakan bagi Ifan meruapakn duka bagi Lyla. "Apa yang dirasakan Ifan seventeen, kami rasakan tapi kami berharap terus berkarier dan berkarya di industri musik Indonesia"tutupnya.
ADVERTISEMENT