5 Zodiak yang Beruntung dalam Hubungan Asmara di Bulan Juli, Ada Cancer

Konten dari Pengguna
5 Juli 2021 8:48 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari Madam Zodiak tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Beberapa zodiak akan mengalami kejadian baru di setiap bulannya. Misalnya saja di bulan Juli ini, ada yang mengalami kenaikan gaji, ada yang kariernya semakin meningkat dan ada juga yang beruntung dalam hubungan asmara.
ADVERTISEMENT
Itu menjadi tanda bahwa setiap zodiak akan menemukan keberuntungannya masing-masing. Scorpio misalnya, mengutip Elite Daily, zodiak ini akan mendapatkan peluang untuk mengejar kariernya di bulan Juli.
Lantas, bagaimana dengan hubungan asmara setiap zodiak? Mungkinkah ada yang akan mengalami keberuntungan di bulan ini?
Mengutip Allure, berikut beberapa zodiak yang akan beruntung dalam hubungan asmara di bulan Juli. Apakah kamu termasuk? Simak di bawah ini ya!

1. Taurus

Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
Di bulan-bulan sebelumnya, Taurus bisa dikatakan tidak begitu beruntung dalam hubungan asmara. Bahkan beberapa Taurus harus mengakhiri hubungannya karena satu dan lain hal. Beruntungnya di bulan Juli ini, Taurus mampu bangkit dan membuka lembaran baru untuk hubungan asmaranya. Kesempatan ini pun ia manfaatkan untuk membuka hati bagi siapapun yang mendekatinya.
ADVERTISEMENT

2. Cancer

Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
Zodiak yang lahir di bulan Juni dan Juli ini ternyata akan mengalami keberuntungan di hubungan asmaranya. Hal tersebut terlihat dari bagaimana Cancer mendapatkan respon yang baik dari orang yang disukainya. Bahkan disebutkan juga bahwa Cancer tidak perlu khawatir, karena hubungannya dengan 'dia' akan semakin maju. Hanya saja, butuh waktu yang tepat untuk bisa saling jujur kepada satu sama lain tentang perasaan masing-masing.

3. Virgo

Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
Selamat Virgo! Di bulan ini kamu akan menerima keberuntungan dalam hubungan asmara. Setelah sekian lama menunggu keberuntungan itu, akhirnya di bulan Juli kamu akan menemukan sosok pasangan sesuai dengan tipemu. Mengingat Virgo adalah orang yang perfeksionis, maka cukup sulit menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya. Beruntung di bulan ini Virgo menemukan seseorang yang telah ia cari untuk dijadikan pasangan.
ADVERTISEMENT

4. Sagitarius

Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
Setelah mengalami perasaan kecewa di bulan sebelumnya, kini Sagitarius bisa merasakan kebahagiaan dalam hubungan asmaranya. Bagi Sagitarius yang sudah memiliki pasangan, mungkin di bulan sebelumnya kamu sempat renggang dengannya. Namun berkat intropeksi diri antara kamu dan pasangan, hubungan kalian menjadi lebih sehat.
Ilustrasi sepasangan kekasih. Dok. Shutterstock
Capricorn merupakan zodiak yang sulit untuk memulai hubungan dengan seseorang. Namun di bulan Juli ini, ia justru mengalami keberuntungan dalam hubungan asmara. Entah menemukan seseorang yang tepat atau hubungannya mengalami peningkatan ke arah yang lebih serius. Wah, selamat ya Capricorn!