zodiak (89).jpg

Tanda Gebetan Juga Naksir Kamu Berdasarkan Zodiak

6 Juli 2020 12:15 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
ADVERTISEMENT
Ada beberapa tanda yang bisa terlihat saat rasa suka bersifat dua arah. Mulai dari gebetan yang mau menghabiskan waktu bersama, hingga memberikan perhatian lebih. Tanda - tanda tersebut tentunya bisa dipengaruhi dari zodiak seseorang.
ADVERTISEMENT
Nah, berikut ini merupakan cara mengetahui gebetan juga naksir kamu berdasarkan zodiaknya.

Aries (21 Maret - 19 April)

Ilustrasi. (Foto: Unsplash)
Saat seorang Aries menyukai orang lain, ia akan bisa tahan terhadap rutinitas orang tersebut. Mereka dengan zodiak ini percaya jika bersifat tidak egois merupakan hal yang dibutuhkan untuk membangun hubungan percintaan.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Gif via Giphy
Sangat mengandalkan keamanan dan kenyamanan, Taurus tidak suka untuk melakukan sesuatu di luar zona nyamannya. Jika seseorang dengan zodiak ini mau melakukan hal yang membuatnya tidak nyaman, tentu hal tersebut merupakan tanda rasa sukanya.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gif via Giphy
Gemini yang mudah merasa bosan, biasanya tidak ingin menghabiskan waktu bersama orang yang menurutnya membosankan. Selain itu, seseorang dengan zodiak ini juga bisa pergi saat hubungan mulai rumit. Namun, jika Gemini tetap bertahan, itu menandakan ia suka.
ADVERTISEMENT

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Gif via Giphy
Mengundang seseorang untuk ikut berkumpul bersama teman dan keluarga, merupakan salah satu hal yang dilakukan Cancer saat menyukai seseorang. Maka dari itu, jika seseorang dengan zodiak ini mengundang untuk kumpul bersama adalah hal yang sulit ditolak.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Gif via Giphy
Senang menjadi pusat perhatian, Leo biasanya tidak mau fokus kepada orang lain. Namun, jika sudah menyukai seseorang, mereka dengan zodiak ini akan menjadi pribadi yang sangat peduli kepada orang tersebut.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Gif via Giphy
Menjadi pribadi yang perfeksionis, Virgo akan selalu menunjukan sisi terbaik dari dirinya. Jika seseorang dengan zodiak ini membuka diri dan menunjukan sisi kekurangannya, hal tersebut bisa menjadi tanda kepercayaannya kepada orang lain.
ADVERTISEMENT

Libra (23 September - 22 Oktober)

Gif via Giphy
Rasa suka seorang Libra bias ditunjukan dari sikapnya yang mudah bertukar pikiran dengan orang lain. Seseorang dengan zodiak ini seringkali memendam sudut pandangnya karena berusaha menghindari konflik, namun tidak kepada orang yang ia sukai.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Gif via Giphy
Memendam rahasianya merupakan bentuk Scorpio yang sulit percaya kepada orang lain. Seseorang dengan zodiak ini hanya membuka diri kepada orang yang ia percaya. Jika sudah percaya tentu Scorpio menyukai orang tersebut.

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Gif via Giphy
Menikmati petualangan sendiri biasanya hal yang sangat disukai Sagitarius. Mereka dengan zodiak ini hanya berbagi pengalaman petualangan tersebut kepada orang yang disukai. Mulai dari bertualang ke alam atau berkunjung ke kota baru bersama, adalah tanda rasa sukanya.
ADVERTISEMENT

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Gif via Giphy
Sangat fokus kepada pekerjaan, sulit bagi seorang Capricorn untuk menyempatkan waktunya bersama orang lain. Tanda terbesar mereka dengan zodiak ini menyukai orang lain adalah dengan ia menghabiskan banyak waktu bersama.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Gif via Giphy
Aquarius yang dingin, biasanya tidak mau terlalu memikirkan persoalan perasaan. Seseorang dengan zodiak ini akan sulit untuk mengatakan apa yang ia rasakan. Namun, ia tidak segan lebih membuka diri kepada orang yang ia sukai.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Gif via Giphy
Sangat ingin terikat secara emosi, merupakan salah satu tanda Pisces menyukai seseorang. Mereka dengan zodiak ini akan berusaha menghabiskan waktu sebanyak mungkin kepada orang yang ia sukai.(Ang)
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten