My Post (63).jpg

Peruntungan Setiap Zodiak di Tahun Tikus Logam

26 Januari 2020 14:45 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto: Pexels/Tun
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Pexels/Tun
ADVERTISEMENT
Banyak yang penasaran mengenai peruntungannya berdasarkan zodiak di Tahun Tikus. Memperingati Tahun Baru Imlek yang jatuh pada Sabtu (25/1), Tahun Tikus Logam akan berlangsung hingga hingga 11 Februari 2021 berdasarkan penanggalan China.
ADVERTISEMENT
Mereka yang lahir di Tahun Tikus biasanya adalah pribadi yang cerdas dan dekat dengan kesuksesan. Mereka juga pandai mengatur keuangan karena suka menabung. Pemilik shio Tikus lahir di tahun 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008, 2020.
Foto: Pixabay
Melansir YourTango, berikut peruntungan setiap zodiak di Tahun Tikus Logam.
gif by Giphy
Tahun Tikus akan berpihak pada Aries. Semua seolah berjalan sesuai dengan rencana dan membuahkan hasil yang diinginkan. Pastikan keberhasilan ini membuatmu tetap bekerja keras mencapai tujuan ya Aries. Jangan sampai segala kesuksesan dan pengakuan membuatmu jadi malas.
gif by Giphy
Di Tahun Tikus, Taurus disarankan membuat rencana hidupnya dengan lebih matang. Si zodiak banteng nampaknya butuh lebih banyak usaha dan kerja keras tahun ini, namun jangan khawatir, semua akan ada hasilnya. Tahun Tikus juga baik untuk Taurus melepaskan orang-orang dan hal-hal toxic. Tahun Tikus jadi waktu yang baik untuk Taurus merawat diri dan pikirannya sendiri, self-love itu penting.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Semuanya ada dalam kendali Gemini di Tahun Tikus ini. Mulai dari hubungan cinta, kesehatan, karier, dan keluarga, semua bisa ditangani dengan baik oleh Gemini. Akan ada pula dorongan besar yang membuat Gemini semakin gigih dan berkomitmen dalam mencapai tujuannya. Gemini disarankan untuk belajar membuang segala energi negatif dari hidupnya dan memperbanyak pikiran-pikiran positif.
gif by Giphy
Di Tahun Tikus Logam, Cancer harus bekerja lebih keras demi menyelesaikan segala hal yang tidak sempat tercapai di tahun sebelumnya. Cancer juga disarankan untuk mengambil segala langkah dan keputusan dengan matang, dengan alasan yang kuat. Kenali dirimu sendiri lebih dalam ya Cancer, agar setiap keputusan yang diambil benar-benar sesuai dengan kemampuan dan siapa dirimu.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Tahun Tikus akan memberikan Leo rasa damai dan ketenangan. Di tahun ini, Leo akan melunturkan rasa cemasnya yang berlebih, dan si zodiak singa akan belajar menikmati masa kini, tanpa mengkhawatirkan masa depan dan masa lalu. Sayangnya Leo akan dihadapkan pada motivasi yang juga luntur. Ini membuat Leo harus berusaha ekstra demi menyelesaikan segala pekerjaannya.
gif by Giphy
Tahun Tikus akan menjadi waktu yang cukup menyenangkan bagi Virgo. Masalah-masalah yang sebelumnya tidak pernah terselesaikan, kini sepertinya akan segera ketemu pemecahannya. Virgo disarankan memperhatikan kebutuhan dirinya sendiri, jangan tekan dirimu terlalu keras. Perbanyaklah berolahraga dan usahakan tidur dalam durasi yang cukup.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Libra akan berusaha menjadi pribadi yang baru di Tahun Tikus. Segala kebiasaan-kebiasaan buruknya selama ini akan dibuang, dan Libra bakal membuat pilihan-pilihan hidup yang jauh lebih baik dari sebelumnya. Libra juga akan menemukan hubungannya dengan kerabat dan keluarga semakin kuat. Jangan takut mencoba hal baru ya Libra, karena hal itu bisa mengantarkanmu pada sesuatu yang tidak terduga.
gif by Giphy
Scorpio menghadapi banyak perubahan di Tahun Tikus, mulai dari diri sendiri maupun semua yang ada di sekitarnya. Perubahan-perubahan ini pun mengarahkannya ke hal-hal yang positif. Sebelumnya Scorpio seolah takut berubah karena bertahan di zona nyaman terasa lebih mudah. Namun kini muncul dorongan dan motivasi untuk si zodiak kalajengking untuk maju dan berubah. Jangan ragu untuk melamar ke pekerjaan baru, atau mengikuti kegiatan baru ya Scorpio.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Sagitarius akan merasa seperti penuh energi di Tahun Tikus. Sagitarius akan semakin menikmati petualangannya dan perjumpaannya dengan orang-orang baru. Selain itu, Sagitarius akan mendapati dirinya tak rentan sakit serta memiliki keuangan yang stabil. Bahkan bila Sagitarius berani mengambil langkah maju, akan ada perkembangan besar dalam kariernya.
gif by Giphy
Capricorn yang cenderung kaku dan serius bakal merasa lebih peka tahun ini. Capricorn akan mulai jujur dengan dirinya sendiri dan perasaannya sendiri. Tahun Tikus akan membuat Capricorn berusaha mendapatkan apa yang sebenarnya ia inginkan, namun tertahan selama ini. Tapi jangan sampai jadi impulsif ya, Capricorn. Percayakan insting dan perasaanmu serta nikmati prosesnya.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Di Tahun Tikus, Aquarius akan jadi pribadi yang lebih berwawasan dan berpikiran terbuka dari biasanya. Akan ada beberapa kejadian yang membuat Aquarius punya sudut pandang baru yang membuatnya lebih bijak. Akan ada banyak pula kesempatan yang menanti Aquarius. Jangan ragu untuk mengambil segala kesempatan di depan mata.
gif by Giphy
Bersiaplah untuk menjadi pribadi yang super produktif, Pisces. Di Tahun Tikus, kamu akan siap mengerjakan banyak hal yang sudah kamu rencanakan di tahun-tahun sebelumnya. Pisces akan sangat fokus dalam pekerjaan hingga hubungan cintanya. Nikmati segala kebahagiaan yang ada. Sayangnya akan ada masalah kesehatan yang harus diperhatikan agar tidak semakin parah.(rin)
ADVERTISEMENT
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten