zulmaury-saavedra-jEY5TyyI-no-unsplash.jpg

Hal Paling Absurd yang Dilakukan oleh Setiap Zodiak

8 September 2019 13:24 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Foto: Unsplash/Zulmaury Saavedra
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Unsplash/Zulmaury Saavedra
ADVERTISEMENT
Semua orang pasti pernah melakukan hal yang dianggap aneh oleh orang lain, setidaknya sekali dalam hidupnya. Sering kali, si pelaku tidak merasa tindakannya aneh, mereka merasa hanya ingin bersenang-senang dan melakukannya sesuai insting.
ADVERTISEMENT
Hal-hal aneh, absurd, dan tidak masuk akal yang kita lakukan sebenarnya menjadi pembeda kita dari orang lain. Karena apa yang kita anggap lucu dan penting mungkin dianggap konyol oleh orang lain.
Berdasarkan kepribadian zodiaknya, berikut hal-hal paling konyol yang dilakukan setiap zodiak.
gif by Giphy
Aries bisa tiba-tiba merasa ingin menghubungi mantannya, meski ia sedang berada dalam sebuah hubungan cinta yang bahagia dengan orang lain. Aries yang impulsif hanya ingin mencari perhatian dan ingin mengetahui apakah mantannya masih memikirkannya atau mencintainya.
gif by Giphy
Taurus cenderung tidak bisa berhenti menyentuh sesuatu. Mulai dari menyentuh barang-barang temannya, hingga barang-barang tetangganya. Taurus suka merasakan berat dan tekstur dari sebuah benda, nyaris seperti sebuah fetish. Padahal Taurus tahu bahwa orang lain tidak suka barang-barang mereka disentuh.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Gemini cenderung suka memberikan komentar random di sosial media. Komentar itu tidak hanya pada akun teman-temannya, namun juga pada akun selebriti hingga orang asing. Gemini suka iseng membubuhkan komentar berupa lelucon yang terkadang hanya ia yang memahaminya.
gif by Giphy
Cancer bisa tiba-tiba merasa kesal tanpa ada penyebabnya. Satu menit mereka tertawa, menit berikutnya Cancer bisa tiba-tiba menangis tersedu-sedu. Seperti dibanjiri emosi yang tak terbendung, Cancer sendiri tidak mengerti bagaimana hal itu bisa terjadi dan bagaimana cara menghentikannya.
gif by Giphy
Leo akan memastikan semua orang tahu kapan tanggal ulang tahunnya. Leo yang suka perhatian ingin semua orang mengucapkan selamat kepadanya di hari bahagianya itu. Kalau bisa, Leo akan memastikan orang terdekat memberinya kejutan di tempat umum, seperti restoran atau di sebuah acara besar.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Hal aneh dan konyol yang dilakukan Virgo adalah obsesinya dalam menyusun sesuatu. Virgo bisa mendadak panik ketika mengetahui barang-barang yang sudah dirapikan mendadak dalam urutan atau susunan yang salah. Virgo mau ketika ia mencari barang miliknya, barang itu berada di tempat dan susunan yang persis dengan sebelumnya. Virgo tidak suka ada yang menganggap enteng obsesinya ini.
gif by Giphy
Libra bisa menjadi sosok yang terkesan sangat percaya pada takhayul. Libra akan menghindari untuk membuka payung di dalam rumah misalnya, atau mematikan lampu kamar mandi. Bukan berarti Libra benar-benar percaya, dirinya bisa ketiban sial jika melanggar aturan-aturan takhayul itu, mereka hanya selalu berusaha hati-hati dalam bertindak dan bersikap.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Scorpio sangat pandai dalam seni balas dendam. Keinginan balas dendam ini bisa membuat Scorpio bisa nekat melakukan hal-hal yang tidak masuk akal. Mulai dari memasukkan orang yang didendaminya ke dalam sebuah mailing list sehingga orang itu terus-terusan mendapat puluhan email setiap hari, hingga menyembunyikan sepatu atau kaus kaki orang tersebut. Sungguh aneh.
gif by Giphy
Sagitarius akan membawa benda-benda aneh saat sedang melakukan perjalanan. Mulai dari hadiah pemberian pasangan hingga sebuah benda penuh kenangan dari masa kecilnya. Padahal, benda itu tidak berguna untuknya di perjalanan. Sagitarius pasti memiliki alasan untuk itu, namun alasan mereka sering kali tidak dianggap aneh dan tidak dimengerti oleh orang lain.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Capricorn adalah zodiak yang paling mudah nyasar. Tidak peduli betapa canggihnya teknologi GPS di ponselnya, Capricorn tetap bisa tersesat. Masalahnya, Capricorn suka menolak untuk meminta bantuan dan bertanya pada orang lain. Capricorn ingin menyelesaikan masalahnya sendiri. Capricorn bisa sangat frustasi pada dirinya sendiri jika ia benar-benar tersesat sampai harus meminta bantuan orang lain.
gif by Giphy
Aquarius suka tertawa pada leluconnya sendiri, bahkan ketika tidak ada orang yang mengerti ucapannya. Aquarius sebenarnya tidak terlalu peduli apakah orang lain mengerti atau tidak, yang penting Aquarius merasa bahagia. Ketika kamu melihat Aquarius tiba-tiba tertawa sendiri, jangan takut, mereka tidak kesurupan, Aquarius hanya pandai menghibur dirinya sendiri.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Pisces suka berbicara pada hewan. Mulai dari hewan peliharaannya sendiri, hingga hewan-hewan yang ditemuinya di jalan. Pisces tidak peduli apakah hewan itu menjawab ucapannya atau cuek padanya, Pisces tetap senang berinteraksi dengan hewan. Pisces bahkan merasa lebih nyaman berkomunikasi dengan hewan daripada manusia.
(rin)
Subscribe Madam buat dapatkan notifikasi ramalan zodiak terkini! Salam kenal, karena tak kenal maka tak ramal.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten