zodiak (55).jpg

Hal Menyebalkan dalam Diri Seseorang Berdasarkan Zodiak

27 Mei 2020 13:00 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Ilustrasi hal menyebalkan dalam diri setiap zodiak. (Foto: Unsplash)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi hal menyebalkan dalam diri setiap zodiak. (Foto: Unsplash)
ADVERTISEMENT
Setiap orang pasti memiliki sisi menyebalkan dalam dirinya. Entah itu terlalu mengatur hingga tidak mau dikritik. Itu bisa menjadi hal yang mengganggu bagi orang lain.
ADVERTISEMENT
Ya, begitulah. Sebab, karakteristik setiap orang yang berbeda. Maka, berbeda juga hal menyebalkan dalam dirinya. Namun, zodiak bisa menjadi salah satu faktor yang memengaruhi hal menyebalkan tersebut.
Nah, berikut ini merupakan hal menyebalkan dalam diri seseorang berdasarkan zodiak masing-masing.

Aries (21 Maret-19 April)

Ilustrasi hal menyebalkan dalam diri setiap zodiak. (Foto: Unsplash)
Aries selalu memiliki ambisi besar. Itu membuatnya menjadi pribadi yang sangat kompetitif. Untuk mencapai tujuannya, seseorang dengan zodiak ini akan melakukan segala hal. Tidak jarang Aries akan meremehkan diri dan kemampuan orang lain yang ia anggap saingan.

Taurus (20 April-20 Mei)

Gif via Giphy
Taurus sulit untuk terbuka dengan ide baru. Itu membuatnya sering dianggap keras kepala. Orang-orang dengan zodiak ini hanya percaya dengan sudut pandang dirinya. Mereka merasa tidak perlu melihat sudut pandang dari orang lain.
ADVERTISEMENT

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Gif via Giphy
Zodiak satu ini sangat senang bersosialisasi. Terkadang, itu membuat Gemini senang untuk terus berbicara. Seperti tidak pernah kehabisan bahan obrolan, mereka akan selalu berbicara. Bahkan, mereka akan terus bicara untuk topik yang tidak terlalu penting.

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Gif via Giphy
Zodiak berlambang kepiting ini selalu menganggap segala hal personal. Tak heran jika Cancer sangat sensitif. Orang dengan zodiak ini begitu mudah tersinggung. Mereka kerap merasa merasa ucapan orang lain tertuju padanya. Terlalu emosional juga membuat Cancer mudah mengeluh.

Leo (23 Juli-22 Agustus)

Gif via Giphy
Senang menjadi pusat perhatian, itulah salah sifat yang menggambarkan Leo. Zodiak berlambang singa ini juga terkadang arogan dan egois. Baginya, orang lain di hidupnya seakan hanya pemeran pendukung. Perasaannya tersebut membuat Leo merasa berhak untuk segalanya.
ADVERTISEMENT

Virgo (23 Agustus-22 September)

Gif via Giphy
Seorang perfeksionis seperti Virgo memiliki standar yang sangat tinggi. Seseorang dengan zodiak ini tidak akan pernah puas selama standar tersebut tidak dicapai oleh orang lain. Baginya, tidak ada jalan lain selain jalan yang ia tentukan.

Libra (23 September-22 Oktober)

Gif via Giphy
Libra cenderung terlalu bimbang dan bergantung kepada orang lain. Sulit bagi mereka untuk sendiri. Mereka juga akan merasa sulit untuk mandiri. Orang-orang dengan zodiak ini akan selalu merasa akan ada orang yang bisa menemaninya.

Scorpio (23 Oktober-21 November)

Gif via Giphy
Memiliki banyak lembaran dalam kepribadiannya membuat Scorpio sangat misterius. Hal tersebut terkadang dimanfaatkannya untuk bersifat manipulatif. Selain itu, zodiak berlambang kalajengking ini juga terkenal sulit memaafkan. Mereka cenderung lebih memilih membalas dendam.
ADVERTISEMENT

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Gif via Giphy
Tidak bisa diprediksi dan diandalkan merupakan dua hal yang ada dalam diri Sagitarius. Mereka memiliki jiwa petualang yang tinggi. Itu membuatnya sering bersikap impulsif. Hal tersebut kemudian membuat zodiak satu ini sangat sulit diandalkan.

Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Gif via Giphy
Dingin, arogan, dan mementingkan diri sendiri, itulah beberapa karakter yang ada dalam diri Capricorn. Orang dengan zodiak ini selalu fokus untuk mencapai tujuannya. Mereka tidak peduli dengan orang di sekitar.

Aquarius (20 Januari-18 Februari)

Gif via Giphy
Aquarius sulit mengutarakan emosinya. Mereka lebih memilih untuk diam. Hal tersebut membuatnya terlihat dingin dan tidak memiliki emosi. Bagi Aquarius membuat koneksi yang dalam merupakan hal yang sangat sulit.
ADVERTISEMENT

Pisces (19 Februari-20 Maret)

Gif via Giphy
Orang dengan zodiak berlambang ini juga sangat sensitif seperti halnya Cancer. Sifatnya itu kerap memengaruhi suasana hati Pisces menjadi tidak terkendali. Mereka kerap terjebak di dalam emosinya sendiri. Itu membuat angan-angan yang tidak pasti. (ang)
___
Subscribe Madam buat dapatkan notifikasi ramalan zodiak terkini! Salam kenal, karena tak kenal maka tak ramal.
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten
Sedang memuat...0 Konten