Selain Libra, 3 Zodiak Ini Suka Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
26 November 2019 15:03 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Untuk sebagian orang, jatuh cinta pada pandangan pertama adalah sebuah hal yang mustahil. Ini karena setiap orang memiliki waktu yang berbeda untuk bisa memulai cinta pada seseorang yang baru.
ADVERTISEMENT
Seperti contoh, ada orang yang membutuhkan waktu berbulan-bulan untuk menjalani proses pendekatan hingga bisa jatuh cinta. Namun jangan salah, ada juga tipe orang yang bisa jatuh cinta pada orang baru, di detik mereka melihatnya. Hal itu biasa disebut jatuh cinta pada pandangan pertama.
Dilansir dari Elite Daily, terdapat 4 zodiak yang memiliki kecenderungan yang mudah untuk jatuh cinta pada pandangan pertama. Berikut 4 zodiak tersebut.
Foto: Unsplash
Libra memiliki sifat yang memungkinkan mereka untuk mudah jatuh cinta pada pandangan pertama. Sayangnya Libra memilih untuk jatuh cinta diam-diam, bahkan mereka dapat menutupi perasaannya dalam waktu lama. Jika sudah mendapatkan sosok yang diidamkan, Libra dikenal sebagai seorang yang setia, lho.
ADVERTISEMENT
gif by Giphy
Cancer merupakan zodiak yang terkenal supel. Sikap itu membuat Cancer memiliki kriteria dapat jatuh cinta pada pandangan pertama. Namun, mereka bukan orang yang mudah untuk membuka hati. Sebagai orang yang perasa, Cancer kerap merasa dirinya punya koneksi khusus pada orang yang menarik perhatiannya, walau baru pertama kali berjumpa.
gif by Giphy
Aries impulsif dalam urusan percintaan. Aries mudah jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap orang baru. Perasaan jatuh cinta itu biasanya didorong faktor Aries merasa mereka menyukai sesuatu sama. Aries akan sungguh-sungguh dan setia ketika sudah menemukan cintanya.
gif by Giphy
ADVERTISEMENT
Kenyamanan adalah hal nomor satu untuk orang yang berzodiak Taurus. Seperti jika mereka bertemu dengan orang baru yang membuat mereka aman dan nyaman, tak butuh lama untuk pendekatan dan Taurus bisa-bisa langsung jatuh cinta.
(gea)