Meski Terlihat Cuek, 5 Zodiak Ini Sebenarnya Perhatian

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
19 November 2019 11:04 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Foto: Pexels
zoom-in-whitePerbesar
Foto: Pexels
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Dalam hubungan percintaan, saling memberikan perhatian adalah salah satu hal yang mesti dijaga. Terutama bagi para cewek yang tentu selalu ingin mendapatkan perhatian lebih dari pasangannya. Tidak jarang, pertengkaran dalam hubungan percintaan disebabkan oleh berkurangnya perhatian yang diberikan satu sama lain.
ADVERTISEMENT
Namun, cara cowok dalam memberikan perhatian kepada pasangannya tentu berbeda. Ada yang memberi perhatian melalui kata, namun tidak sedikit juga yang memberikan perhatian melalui tindakan. Kalau kamu lebih suka yang mana? Meski terkenal cuek, cowok dari lima zodiak ini sebenarnya begitu perhatian, lho, pada pasangannya.
Foto: Pexels
Virgo dikenal sebagai zodiak yang menyukai kesederhanaan. Hal yang membuat Virgo terkesan cuek adalah ketidaksukaannya untuk melakukan hal-hal yang rumit.
Meski demikian, Virgo enggak pernah sungkan untuk berkorban demi pasangannya. Virgo akan melakukan apapun untuk membuat pasangannya tersenyum bahagia. Setidaknya, Virgo akan berusaha untuk tidak mengecewakan pasangannya.
gif by Giphy
Zodiak yang memiliki lambang kambing ini memang terkenal cuek dan irit berbicara, termasuk untuk memuji pasangannya. Capricorn memang bukan tipe orang yang senang memberikan rayuan dan gombalan kepada pasangannya.
ADVERTISEMENT
Namun, Capricorn lebih senang menunjukkan rasa sayangnya melalui perbuatan. Bagi Capricorn, perhatian melalui perbuatan lebih berharga ketimbang ucapan belaka.
gif by Giphy
Karakter Leo tercermin dalam simbol singa yang menaunginya, yaitu sedikit galak. Bersikap ketus dan cuek menjadi kebiasaan yang sering Leo lakukan, terutama pada orang-orang yang tidak begitu ia kenal.
Meski terkesan cuek dan jarang memberikan pujian kepada pasangannya, Leo tetap mampu menunjukkan perhatian dan rasa sayangnya kepada pasangannya melalui kejutan-kejutan kecil. Selain itu, menyediakan waktu luang berdua di akhir pekan juga menjadi cara Leo untuk membuat hubungan percintaannya tetap harmonis.
gif by Giphy
Scorpio kadang memang terlihat menyebalkan dengan sifat cuek dan misteriusnya. Sifat cuek dan pendiam yang melekat dengan Scorpio bukan karena ia tidak senang hati, namun memang pembawaannya seperi itu.
ADVERTISEMENT
Namun, zodiak yang memiliki lambang kalajengking ini memiliki hati yang lembut. Enggak percaya? Tanyakan saja pada kekasihnya. Scorpio bisa begitu perhatian kepada pasangannya, terutama ketika pasangannya sedang didera kesedihan.
gif by Giphy
Sagitarius lebih senang memberi perhatian kepada pasangan secara alami, spontan tanpa dibuat-buat. Baginya, kejutan dan perhatian yang spontanitas akan terasa lebih spesial ketimbang perhatian yang diberikan terus menerus.
Sebab, Sagitarius khawatir dinilai bertindak terlalu posesif pada pasangannya jika perhatian yang diberikan terlalu intens. Namun, Sagitarius tahu kok bagaimana memperlakukan pasangannya secara spesial.
(Kun)