5 Zodiak yang Paling Takut Disakiti

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
2 April 2019 10:25 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Perasaan manusia merupakan sesuatu yang rapuh dan rentan, ia harus dijaga agar tidak pecah karena tersakiti. Jika sudah tersakiti, setiap orang memiliki jalan tersendiri dalam menghadapi rasa sakit tersebut. Ada yang menyendiri mendengarkan lagu sedih, nongkrong bersama teman, hingga sekedar menangis menatap langit senja.
ADVERTISEMENT
Cepat atau lambatnya seseorang dalam menghadapi rasa sakit didasari dengan sisi sensitif dari diri masing-masing. Semakin sensitif perasaan seseorang, maka semakin dibutuhkan waktu lama pula untuk hati pecahnya disatukan kembali. Orang - orang yang sensitif biasanya memiliki rasa takut yang berlebih, takut jika ia disakiti dan bangkit kembali.
Sisi sensitif seseorang pun memiliki faktor pengaruh dari zodiaknya, ada beberapa zodiak yang tidak terlalu sensitif, hingga mereka yang sangat sensitif. Nah, berikut ini merupakan 5 zodiak yang terkenal paling takut disakiti.
Ilustrasi. Gif via Giphy
Seorang Pisces terkenal akan sisi dramatis mereka. Ia akan mudah sedih jika merasa tersakiti oleh orang lain.
Seseorang dengan zodiak ini sangat tidak suka dengan yang namanya rasa sakit, tapi terkadang ia malah mencari rasa sakit tersebut, hanya untuk membuktikan bahwa hal tersebut membuatnya lemah.
ADVERTISEMENT
Ilustrasi. Gif via Giphy
Ego seorang Leo sama seperti balon, semakin besar balon tersebut akan semakin mudah juga ia meledak. Seseorang dengan zodiak ini biasanya takut untuk mengatakan ia salah, sehingga ia lebih memilih egonya sendiri.
Ia sangat senang dengan pengakuan orang disekitarnya, maka jika seorang Leo merasa orang disekitarnya memandang rendah sang singa, maka ia akan langsung tersungkur.
Ilustrasi. Gif via Giphy
Dalam menghadapi rasa sakit, seorang Sagitarius seakan menjilat lukanya sendiri. Ia akan membuat dirinya menyadari akibat terlalu membuka diri dengan orang lain, hingga dirinya terluka.
Seseorang dengan zodiak ini jika sudah merasakan sakit ia akan menjadi seseorang yang tertutup, akan sulit bagi siapa pun yang ingin masuk ke dalam kehidupannya.
ADVERTISEMENT
Terkadang seorang Sagitarius terlalu menaruh kepercayaan hingga akhirnya menjadi boomerang sendiri.
Ilustrasi. Gif via Giphy
Karena citra diri yang berani, seorang Aries terkadang terlalu membuka diri kepada orang lain untuk masuk ke hidupnya. Hal tersebut membuat dirinya selalu menjadi rentan untuk disakiti.
Walau seakan kuat, jika sudah tersakiti seseorang dengan zodiak ini akan merasakan rasa sakit yang sangat jika sudah jatuh. Aries bisa menangis hingga berhari-hari jika kedapatan disakiti oleh orang lain.
Ilustrasi. Gif via Giphy
Berbeda dengan zodiak lain, seorang Gemini walau sensitif, Ia akan terus lari dari perasaan sakit.
Bukannya menghadapi masalah yang ada di depan mata, seseorang dengan zodiak ini malah mencari pelarian untuk menutupi rasa sakitnya.
ADVERTISEMENT
Tidak jarang, jika rasa sakit tersebut sudah menumpuk Ia akan menangis sejadi-jadinya, berharap ada suatu hal yang Ia lakukan secara berbeda agar tidak jatuh ke lubang rasa sakit.
(Ang)
Baca lebih banyak informasi mengenai berita artis/berita heboh/info bola/dan lifehack lebih nyaman di aplikasi kumparan.
Download aplikasi Android di sini.
Download aplikasi iOS di sini.