5 Zodiak yang Paling Mendambakan Kasih Sayang

LifeHack
Membicarakan seputar trik dan tips kehidupan.
Konten dari Pengguna
5 Oktober 2019 16:02 WIB
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Tulisan dari LifeHack tidak mewakili pandangan dari redaksi kumparan
Ilustrasi zodiak yang mendambakan kasih sayang. (Foto: Pixabay)
zoom-in-whitePerbesar
Ilustrasi zodiak yang mendambakan kasih sayang. (Foto: Pixabay)
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Banyak orang yang senang jika dirinya disayangi dan didambakan oleh pasangan. Mulai diperhatikan dari hal-hal kecil, hingga selalu ditanyakan kabarnya. Bagi sebagian orang, memang hal tersebut terkesan terlalu mengikat dan malah tak jarang membuat pasangannya risih. Namun, ternyata ada juga yang menganggap hal tersebut sebagai bentuk kasih sayang.
ADVERTISEMENT
Beberapa orang yang mendambakan kasih sayang tersebut, biasanya siap untuk memberikan segenap komitmen dan waktunya kepada sang pasangan. Kesiapan berkomitmen tersebut ternyata ada kaitannya dengan zodiak seseorang.
Nah, berikut ini merupakan lima zodiak yang selalu mendambakan kasih sayang.
Seorang Libra biasanya ingin selalu merasa jika ada seseorang yang selalu memperhatikan dirinya, terutama dari segi fisiknya. Seseorang dengan zodiak ini akan merasa senang jika ada yang mengagumi pesonanya. Tidak jarang karena kebutuhan akan merasa dikagumi tersebut, sering membuat Libra terikat dalam hubungan yang rumit.
Dimanjakan, dikagumi, dan dipuja merupakan hal yang selalu ada di benak seorang Taurus. Bagi seseorang dengan zodiak ini, hubungan yang sukses dinilai atas seberapa besar pasanyanya selalu mendambakan dirinya. Bentuk kasih sayang yang diperlukan Taurus bukan merupakan kata-kata manis, melainkan aksi nyata dari pasangan.
ADVERTISEMENT
Sisi sensitif seorang Pisces, membuatnya membuka pintu lebar-lebar bagi siapapun yang bisa memberinya kasih sayang. Namun, terkadang hal tersebut malah menjadi sumber sakit hati seseorang dengan zodiak ini. Jika sudah dekat dengan seseorang, Pisces akan selalu lekat menempel seakan sulit untuk berpisah.
Leo terkenal karena tabiatnya yang selalu senang menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal tersebut juga lah yang membuat seseorang dengan zodiak ini akan menjadi perasa jika butuh kasih sayang. Leo menganggap hidupnya akan lebih bahagia ketika mendapatkan perhatian dan pujian dari orang lain.
Sebagai pekerja keras, seorang Capricorn biasanya berpendapat jika dirinya patut untuk mendapatkan hal yang terbaik. Seseorang dengan zodiak ini tahu jika ia berhak dicintai dan disayangi oleh sang kekasih. Capricorn juga tahu untuk mendapatkan kasih sayang, tentu ia juga harus memberikan kasih sayang juga yang besar kepada pasangan.
ADVERTISEMENT
(Ang)